Story

Inilah 5 Hero Mobile Legends Yang Bisa Membuat Kerugian Besar Ketika Salah Skill!

Gara-gara salah skill, bisa rata satu tim kalian!

Setiap hero di Mobile Legends memiliki skill yang berbeda-beda. Dalam penggunaannya, kalian perlu mengaktifkan atau mengarahkan skill tersebut dengan baik dan tepat. Ketika kalian salah menggunakan skill Mobile Legends pada hero tertentu, skill tersebut justru akan memberikan kerugian yang besar seperti kematian hero kalian atau teman kalian. Nah kira-kira hero apa saja ya yang bisa menimbulkan hal tersebut? Langsung saja cek berikut ini ya!

1

Grock

skill mobile legends
Grock memiliki skill kedua yaitu Guardian’s Barrier yang bisa untuk menyerang lawan dari jarak jauh, atau digunakan untuk menutup jalan di tempat yang dituju. Bila kalian mengarahan tembok tersebut dengan baik, maka musuh tidak akan bisa kabur dengan mudah.

Namun, seringkali para pemain yang menggunakan Grock melemparkan tembok ke arah yang salah atau tidak tepat sehingga tembok tersebut justru membuat penghalang bagi kalian untuk mengejar target.

Selain itu, tembok tersebut juga bisa menimbulkan kerugian yang sangat fatal ketika posisi tembok tersebut bukan untuk menghalangi lawan, tetapi justru membuat teman kalian terjepit di antara musuh dan tembok.

2

Johnson


Johnson memiliki skill ultimate bernama Rapid Touchdown yang bisa membuat dirinya menjadi mobil untuk melaju dengan cepat. Ketika menjadi mobil, Johnson bisa mengangkut salah satu temannya.

Ketika kalian mengarahkan mobil tersebut ke arah yang salah seperti menabrak turret musuh atau ke musuh yang sedang berkumpul semua, maka bisa membuat kalian mati dengan cepat.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article