Focus

Setelah Diputar Ulang, Ucapan Hero Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus!

Suara hero Mobile Legends harusnya bisa ganti bahasa biar gampang paham!

Setiap hero di Mobile Legends memiliki suara yang unik saat diucapkan. Pasti kamu tidak sadar, ternyata ucapan hero Mobile Legends punya maksud tertentu lho!

Mungkin kamu tidak mendengarnya dengan jelas karena terlalu fokus dengan gameplay dan main di ruangan yang ramai noise suara lain.

Sebenarnya lebih enak kalau kamu bermain Mobile Legends sambil menggunakan headset untuk meningkatkan performa permainan kamu. Karena bermain game tanpa adanya suara yang jelas akan menurunkan kualitas bermain kamu!

Jika kamu masih belum mempunyai headset gaming yang berkualitas. Logitech sekarang punya Gaming Headset G433 7.1 yang dijamin bikin performa permainan kamu naik!

ucapan hero mobile legends

Belum lagi headset Logitech G433 ini sudah mendapatkan sertifikasi dari Discord, dan menggunakan boom noise cancelling yang bisa membuat kamu berkomunikasi dengan jelas sambil bermain game.

Kamu buktikan langsung sendiri dan dengarkan ucapan hero Mobile Legends dengan memakai headset Logitech G433 ini.

Gak percaya? Langsung saja kamu lihat lebih jelas di sini!

Seperti apa saja ucapan hero Mobile Legends yang bikin gagal paham ini? Yuk, kita dengarkan baik-baik maksud dari ucapan hero tersebut.

1

Grock

Did you ever seen an ancient one?

Pemain hero tank di Mobile Legends pasti lagi sering-sering menggunakan hero ini buat push rank! Mungkin kamu pernah mendengar ucapan Grock yang ini, kata-katanya keluar saat Grock berjalan atau menyerang musuh.

Maksud dari kata tersebut seperti mempertanyakan keberadaan ras dari Grock itu sendiri. Ucapan hero Grock ini seperti seseorang yang lagi kesepian, gak heran monster batu ini selama hidupnya hanya menjaga kastil di Land of Dawn.

2

Johnson

“Autobots? Sounds familiar”

Ucapan hero Mobile Legends selanjutnya dari si tukang tubruk Johnson. Biasanya kamu akan mendengarkan suara ini ketika sedang menghajar minons atau hero musuh.

Ucapan Johnson ini memiliki arti yang seperti mengejek dirinya sendiri lho! Lucunya adalah hero Johnson ini mirip dengan robot di film Transformer, dan Autobots adalah salah satu pasukan di film tersebut.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article