Arena of Valor

Garena Indonesia Akhirnya Ungkap Waktu Rilis Wiro Sableng AOV! Catat Tanggalnya

Tandain kalender kalian guys! Jangan lupa juga, selesaiin eventnya!

Jika kalian ingat, akhir bulan Juli 2018 silam Garena Indonesia mengadakan acara konferensi pers Arena of Valor official reveal of local hero. GGWP.ID yang datang langsung dalam sesi tanya jawab menanyakan kapan waktu rilis Wiro Sableng AOV, namun saat itu belum ada tanggal pasti.

Nah kini, 9 Agustus 2018, Garena Indonesia akhirnya menginformasikan waktu rilis Wiro Sableng AOV! Kapan? Berdasarkan press release yang redaksi GGWP.ID terima, gamer AOV bisa mendapatkan hero Wiro Sableng pada tanggal 28 Agustus 2018 mendatang!

Waktu rilis Wiro Sableng AOV sebelumnya masih berupa spekulasi. Ada yang mengira-ngira akan hadir bersamaan dengan rilisnya film Wiro Sableng di layar lebar yaitu 30 Agustus 2018, ada juga yang berspekulasi akan hadir bersamaan dengan gelaran Asian Games 2018.

waktu rilis wiro sableng aov

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, hero Wiro Sableng AOV ini bisa kalian miliki secara GRATIS dengan mengikuti event di dalam game yaitu “Untukmu Indonesiaku” yang saat ini masih berlangsung!

Event ini mewajibkan kalian mengumpulkan token misteri Wiro dan bab buku yang hilang untuk kemudian dapat ditukarkan dengan Hero Wiro Sableng permanen pada akhir periode yaitu pada tanggal 28 Agustus 2018. Bagaimana jika sampai tanggal 28 Agustus masih belum menyelesaikan misi?

Jangan khawatir jika kalian tidak bisa menyelesaikan semua misinya pada 28 Agustus mendatang. Asalkan kalian sudah pernah login dan membuka buku sebelum 30 Agustus, kalian masih dapat menyelesaikan misi in-game hingga 30 September 2018 nanti!

waktu rilis wiro sableng aov

Apakah nantinya ketika waktu rilis Wiro Sableng AOV bisa dibeli di shop? Sejauh ini masih belum ada informasi resmi mengenai kemungkinan mendapatkan hero Wiro Sableng AOV dengan cara membeli di shop.

Tetapi yang wajib kalian tahu, hero Wiro Sableng wajib kalian dimiliki! Alasannya? Kemampuan dan skill yang dimiliki Wiro Sableng sangat kuat! Bisa dikatakan calon hero yang overpowered di Arena of Valor.

Skill pasif Wiro Sableng nantinya bisa memberikan dia nyawa kedua. Selain itu seluruh skillnya akan mampu menghabisi musuh dengan damage yang dihasilkan berdasarkan maksimum HP yang Wiro Sableng miliki!

Akhirnya Redaksi Kami Menerima Informasi Skill Wiro Sableng AoV! Simak Keterangannya di Sini.

Garena AOV Indonesia akan menghadirkan hero lokal Indonesia pertama, Hero Wiro Sableng. Nah, kalian tentu penasaran dengan skill Wiro Sableng AoV kan?


Penasaran dengan bagaimana Wiro Sableng yang konon kabarnya akan menggunakan voice bahasa Indonesia di Arena Antaris? Nantikan waktu rilisnya yaitu 28 Agustus 2018 nanti ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article