Dota 2

Ikuti Saran Kami! Gunakan 5 Hero Carry Terkuat Patch 7.19 Dota 2 Ini Maka +25 Bukanlah Hal Sulit

Hero-hero lawas balik lagi nih, ini dia daftar lima hero carry terkuat Dota 2 untuk patch 7.19


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sejak meta 2-1-2 atau meta Wiro Sableng kembali dimainkan dan ditambah patch 7.19 yang membuat permainan benar-benar kembali sama seperti tahun 2014 silam. Dengan perubahan meta permainan otomatis hero yang dimainkan juga berubah, ini lima hero carry terkuat 7.19.

Sebenarnya belum ada takaran pasti dari kata kuat di Dota 2 itu sendiri, namun jika skill serta talent dari hero tersebut sanggup digunakan secara maksimal dan memberikan hasil yang baik maka hero tersebut patut menyandang kata kuat, nah kamu mau +25 mmr? Gunakan lima hero carry terkuat 7.19 berikut.

Mungkin di artikel ini kalian akan menemukan beberapa hero yang sebenarnya jarang sekali terlihat pada gelaran turnamen dalam kurun waktu 2016 hingga 2017 akhir. Hero-hero yang akan disebutkan ini tergolong kedalam hero yang cukup mudah untuk dimainkan.

1

Drow Ranger

carry terkuat 7.19

Drow Ranger? Really? Hero yang sudah jarang sekali digunakan pada beberapa tahun lalu ini kini kembali mendapatkan tempat di hati para pro player, terutama untuk region NA atau North America.

Sebenarnya Drow Ranger tidak begitu mendapatkan buff yang mentereng di dua patch terakhir, yaitu 7.16 apa lagi 7.19 dia justru mendapatkan nerf berupa pengurangan STR poin base sebesar 1 poin, terus apa istimewanya?

Buff paling bagus Drow kalau kita ingat sebenarnya pada saat patch 7.12 yaitu peningkatan pasif milik drow yaitu Precision Aura menjadi 40 persen pada level empat, serta buff talent pada patch versi 7.10 yang membuat Drow menjadi hero super toxic.

Claude Build yang Auto Imba

Hero marksman memang sudah tidak menjadi meta lagi, tapi dengan build Claude terkuat berikut, kalian akan menjadi marksman yang tidak terhentikan!


Lalu kenapa Drow bisa masuk kedalam jajaran hero carry terkuat 7.19? Ini juga tidak lepas dari meta permainan yang berubah seperti yang sudah kita bilang di awal. Meta Wiro Sableng atau 2-1-2 yang menitikberatkan pada laning gameplay.

Drow mendapatkan buff remeh berupa penambahan basic attack damage sebesar 4 poin pada awal permainan, dengan meta yang seperti ini Drow bisa dengan mudah menghabisi creep di lane serta mendominasi lane, terlebih lagi dengan bantuan dari support yang siap menolong.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article