Arena of Valor

Terungkap! Inilah Jadwal dan Format Pertandingan AOV di Asian Games 2018!

Berangkat nonton dan dukung timnas AOV langsung ke venue kuy!!!

Asian Games semakin mendekat! Salah satu cabang eksibisi yang akan dipertandingkan adalah Arena of Valor. Komunitas pun bertanya-tanya, kapan jadwal AOV di Asian Games dan bagaimana format pertandingannya? Nah kami sudah punya jawabannya!

Dalam waktu sekitar dua minggu lagi, pergelaran olahraga paling bergengsi Asian Games 2018 akhirnya akan dimulai. Garena AOV Indonesia untuk pertama kali dalam sejarah terpilih sebagai satu-satunya Mobile MOBA dalam cabang eSports eksibisi Asian Games 2018 dan siap ikut bertanding pada tanggal 26 Agustus mendatang.

Diumumkan secara resmi melalui AESF (Asian Electronic Sports Federation), diantara keenam game eSports yang didemonstrasikan lainnya, jadwal AOV di Asian Games terpilih untuk bertanding di hari pertama pada tanggal 26 Agustus 2018 pukul 10.00 – 21.30 WIB di BritAma Arena, Kelapa Gading.

jadwal AOV di Asian Games

Delapan tim (negara) terbaik AOV yang telah lolos dari babak kualifikasi untuk bertarung pada babak final di Jakarta mendatang akan menggunakan format double elimination dengan sistem pertandingan BO 3 (Best of Three). Berikut adalah detail format pertandingan AOV untuk tanggal 26 Agustus mendatang:

jadwal AOV di Asian Games

Bersamaan dengan informasi jadwal AOV di Asian Games dan format pertandingan yang digunakan, Garena Indonesia juga merilis waktu pertandingan dan juga format pertandingan LOL di Asian Games 2018. Informasinya ada di halaman berikutnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article