Arena of Valor

Silahkan Coba! Beginilah Cara Cepat Hancurkan Tower di AoV Sebelum Siege Weapon

Perlu jam terbang yang lebih tinggi buat bisa cepat menang di match AoV!!!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Jika kamu masih merasakan betapa susahnya menghancurkan tower di Arena of Valor, berarti kamu masih minim eksplorasi skill bermain game MOBA. Kami punya cara cepat hancurkan tower di AoV yang bisa kamu pelajari.

Paling utama dalam bermain game MOBA adalah menghancurkan base musuh terlebih dahulu, maka dia adalah pemenangnya. Mendapatkan banyak kill atau gold sebenarnya bukan hal penentu dalam menaikan tier rank kamu di game.

Kami ingin memberikan pengetahuan kepada kamu tentang cara cepat hancurkan tower di AoV dengan jelas. Hal apa saja sih yang bisa bikin kamu menghancurkan tower duluan dengan cepat? Berikut adalah jawabannya.

1

Gunakan Hero DPS

cepat hancurkan tower di aov

Melakukan push tower sudah pasti diperlukan sebuah pasukan yang siap menerjang tower, menggunakan hero dengan dengan DPS yang besar bisa membuat grup minions kamu untuk cepat berada dekat tower musuh.

Hero DPS yang bagus di AoV adalah Nakroth, Omega, Ryoma dan Zanis. Mereka bisa menyapu bersih minions dan juga memiliki serangan yang bisa mencicil darah tower dengan cepat.

cepat hancurkan tower di aov

 

Mungkin hero warrior baru seperi Wiro Sableng bisa menjadi seorang pusher yang kuat dan cepat. Garena Indonesia juga sudah menginformasikan waktu rilis hero Wiro Sableng AoV.

Secara resmi hero Wiro Sableng AoV ini akan muncul pada tanggal 28 Agustus 2018 besok! Seperti yang sudah dijelaskan oleh AoV sebelumnya, kamu bisa miliki hero ini secara gratis!

2

Potong Jalur Minions

cepat hancurkan tower di aov

Kamu harus bisa menggunakan teknik memotong minions jika ingin cepat hancurkan tower di AoV, cara ini ampuh dalam menghancurkan tower satu sebelum siege weapon keluar!

Cara ini bisa digunakan dengan dua hero yang bisa menggunakan kombo skill di level pertama. Namun, inti dari teknik ini adalah menggunakn hero tank yang mampu menahan serangan minions di awal permainan.

3

Fokus Satu Lane

cepat hancurkan tower di aov

Cara ini sebenarnya bisa dianggap konyol oleh musuh, tapi jika tim kamu memiliki hero yang seimbang, hasilnya akan berkata lain.

Pastikan sebelum menggunakan cara push mid lane berlima di awal game ini, di saat memilih hero sudah jelas pembagian role play masing-masing. Dibutuhkan dua buah hero tank dan dua hero DPS, ditambah satu hero mage atau support yang bisa menganggu tim lawan.

Garena Indonesia akhirnya menginformasikan waktu rilis Wiro Sableng AOV! Kapan? Berdasarkan press release yang redaksi GGWP.ID terima...



Beginilah cara cepat hancurkan tower di AoV yang bisa kami jelaskan. Menurut kamu apakah ada cara lainnya?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article