Arena of Valor

Setelah Diselidiki, Ternyata Kelebihan Omen AOV Melebihi Batas Limit!

Belum keluar secara resmi saja, Omen udah bikin takut duluan!!

Kamu pasti gak sabar dengan hero-hero baru di AoV yang akan keluar nanti, salah satunya hero Omen ini. Soalnya kelebihan Omen AoV ini bisa mencapai batas limit di game!

Hasil dari penyelidikan kami, Omen akan menjadi hero warrior yang paling unggul dalam pertarungan jarak dekat di AoV. Kelebihan Omen AoV ada pada kemampuan penggunaan skill pasif miliknya.

Setiap Omen memukul musuh dengan serangan biasa, dirinya bisa memperoleh 1 Thirst poin. Setelah mengumpulkan 5 poin Thirst, movement speed Omen naik 60 dan attack speed bertambah 25% selama 5 detik!

Berbicara soal banyak-banyakan menekan tombol serang, AoV juga lagi mengadakan event akhir pekan yang memberikan banyak hadiah di gamenya. #HadiahAkhirPekanAOV

AoV akan banyak mengadakan event pada akhir minggu di bulan Agustus, dan buat kamu yang ingin mendapatkan hadiah secara langsung, kamu cukup share post di bawah ini!

kelebihan omen aov

Apabila mencapai 818 shares, maka seluruh player AoV Indonesia akan mendapatkan 5 Token Asian Games 2018 yang akan diberikan pada tanggal 11 Agustus 2018!

Bukan hanya heronya saja yang semakin kuat saat menyerang, pemainnya juga bisa dapat banyak hadiah lewat banyak event tiap minggunya.

Balik lagi soal kelebihan Omen AoV ini, kamu tahu tidak kalau hero ini bisa mempunyai attack speed yang mencapai batas limit di game sebesar 200% lho!

Omen dapat memberikan damage yang sangat besar tanpa perlu takut untuk kalah dalam pertempuran. Omen bisa mencapai batas attack speed AoV saat skill pasifnya aktif di level 15 dengan bantuan dua item attack speed.

Hero ini akan sangat menakutkan, selama Omen berada dekat dengan musuh, dirinya dengan sangat mudah mengalahkan musuhnya tanpa diberi waktu untuk bernafas!

Belum lagi Omen tidak perlu befikir untuk kehabisan mana, dirinya bisa menggunakan seluruh kemampuannya pada musuh tanpa henti.

kelebihan omen aov

Kelebihan Omen AoV ini sangat penting untuk kamu ingat, karena skill pasifnya mengurangi cooldown skill aktifnya selama 1 detik!

Hero Omen di awal permainan pasti akan sulit untuk bisa mengejar tempo tersebut. Cara mudah untuk bisa melakukannya adalah dengan menyerang monster hutan terlebih dahulu sebelum mendekati musuh.

Pasalnya Omen akan sangat rapuh di awal game saat melawan hero mage dan assassin yang punya damage burst. Hero ini harus berhati-hati saat di early menuju mid game, mungkin jungling adalah pilihan aman untuk dicoba.

Sebelum banyak pemain yang memakai hero Wiro Sableng nanti, kita mau kasih tahu kamu hero apa saja yang bisa menjadi counter Wiro Sableng AOV!



Jadi gimana menurut kamu hero yang bakal over power di AoV ini?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article