Mobile Legends

Kami Menemukan Pasangan Sejati Claude! 5 Hero yang Bisa Menjadi Kombo Mematikan Bersama Claude

Pasangin Claude sama lima hero ini! Jaminan lawan auto nyerah


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kita sudah membahas tentang build serta counter untuk hero Claude Mobile Legends, maka tak afdol rasanya jika kita tidak membahas siapa sih partner terbaik yang bisa Claude miliki? Nah ini dia hasil pengamatan kami tentang hero combo Claude Mobile Legends!

Seperti biasa total akan ada lima hero (ya seperti yang sudah disebutkan oleh judul) yang akan diprediksi menjadi kombo atau duet maut bagi si maling berambut jabrik ini. Lima hero combo Claude ini rata-rata berisikan hero dengan tipe tank, karena pada dasarnya damage Claude sendiri sudah besar.

Seperti yang kita ketahui bahwa Claude adalah tipe hero marksman yang memiliki burst damage dengan mengandalkan ASPDnya. Namun seperti halnya semua marksman, masalah utamanya adalah Claude memiliki defense serta HP yang super tipis.

Oleh karena itu kita akan mencoba untuk memasangkan claude dengan hero bertipe tank.

1

Johnson

hero combo claude

Hero pertama yang cocok untuk menjadi pasangan atau hero combo Claude MobileLegends adalah hero tank Johnson, kenapa Johnson? Selain hero ini bisa menjadi tameng berjalan dari Claude, Johnson juga memiliki kemampuan yang sanggup melengkapi kekurangan dari Claude

Ultimate dari Claude yang membutuhkan set up agar output damagenya bisa maksimal. Kelemahan lain dari Claude adalah tidak adanya skill crowd control yang bisa membuat dia dengan leluasa mengeluarkan ultimate skill.

Build Awto Win Ea~

Hero marksman memang sudah tidak menjadi meta lagi, tapi dengan build Claude terkuat berikut, kalian akan menjadi marksman yang tidak terhentikan!


Oleh karena itu dengan combo bersama Johnson, semua kelamahan dari Claude seakan tertutup. Claude bisa masuk kedalam Johnson pada saat dia menggunakan ulti.

Claude akan mendapatkan boost berupa Movement speed, set up serta shield dengan begitu Claude bisa mengeluarkan ultimatenya untuk menghabisi lawan dengan sangat mudah.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article