Focus

Ini Dia Cara Paling Cepat Menghancurkan Tower Dalam Semenit di Mobile Legends!

Bermain game Mobile Legends berarti main cepat! Gak sampai 4 musim kayak Harvestmoon…


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sebagai game genre MOBA, kamu bisa memenangkannya dengan cara menghancurkan base musuh. Artinya, kamu harus cepat menghancurkan tower yang berada di area lawan dan melindungi base kita.

Semakin kamu cepat menghancurkan tower musuh, semakin besar juga kemungkinan kamu untuk menang di Mobile Legends!

Tidak peduli seberapa banyak jumlah kill dan assists yang kamu miliki, kalau kamu tidak pernah berpikir untuk menghancurkan tower, jangan harap kamu ingin naik tier rank.

Maka dari itu kami ingin memberikan pengetahuan kepada kamu untuk cepat menghancurkan tower dalam semenit di Mobile Legends. Apa saja sih yang bisa bikin cepat? Berikut adalah jawabannya!

1

Hero Spesial Tower

cepat menghancurkan tower

Melakukan push tower sudah pasti dapat dilakukan dengan jumlah pasukan yang banyak, menggunakan hero dengan damage besar dan movement speed tinggi bisa membuat creep kamu cepat di dekat tower.

Hero yang memiliki damage persecond yang bagus di Mobile Legends salah satunya adalah Zilong, Bane, Helcurt dan Karrie. Mereka bisa sapu bersih creep dan dapat meruntuhkan tower dengan super cepat!

Untuk menambahkan performa dalam kualitas bermain kamu, Logitech Prodigy G231 gaming headset bisa memaksimalkan keseruan kamu dalam bermain Mobile Legends.

cepat menghancurkan tower

 

Terpenuhinya pendengaran yang jelas dan alat komunikasi yang baik menjadi penambah poin kemenangan kamu di Mobile Legends. Untuk lebih jelas mengenai Logitech Prodigy G231 yang memiliki suara stereo berkualitas tinggi, kamu bisa lihat di sini!

Siapa sih yang cocok dipasangkan satu lane atau menjadi pasangan canon bagi Claude dalam memberikan damage besar? Ini dia lima hero combo Claude!


Laman berikutnya terdapat cara lebih cepat menghancurkan tower yang belum kamu tahu!



Tentang Penulis

Artikel Terkait