Dota 2

Solusi Terbaik Kami Bagi Kalian yang (Terpaksa) Suka Bermain Support di Dota 2! 5 Hero Support 7.19 Terbaik

Kadang suka BT sih kalau kita suka dipaksa bermain support! Eits jangan sedih dong, gunakan lima hero support ini agar kalian juga bisa melakukan kill terhadap lawan.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Untuk kamu yang mendekam di tier Legend tiga kebawah bermain support adalah sesuatu yang paling anti untuk dilakukan, kalian pasti berlomba-lomba untuk menggunakan carry. Padahal bermain support juga tidak kalah serunya, apa? Hero support lemah? Oh no no no, gunakan lima hero support terkuat 7.19 berikut dan +25 MMR bukan lagi mimpi!

Lima hero support terkuat 7.19 ini berbeda dengan hero support pada patch atau meta sebelum-sebelumnya,  ada perbedaan mendasar yang terjadi pada meta permainan kali ini, mungkin di meta sebelumnya bermain support kalian akan merasakan non stop actions karena harus roam ke berbagai lane. Namun tenang bermain support masih menyenangkan juga kok.

Dengan kembalinya meta 2-1-2 jelas pemilihan hero juga menjadi berubah, kalian pasti masih ingat bagaimana overpowerednya seorang Jerax menggunakan Earth Spirit atau GH dengan Earth Shakernya sebagai posisi empat? Kini semua itu berubah, sudah jarang ada support posisi empat yang melakukan roam seaktif dan sesering pada saat meta 3-1-1 masih berlaku.

Lantas siapa saja hero support terkuat 7.19 yang sanggup memberikan pressure terhadap hero lawan? Kalian pasti tidak menyangka, karena hero yang akan kita sebutkan adalah hero-hero yang terlupakan dan jarang sekali muncul pada skena kompetitif profesional sebelum patch 7.19 ini online.

1

Crystal Maiden

hero support 7.19

hero support terkuat 7.19 pertama adalah satu dari beberapa hero dota 2 dengan paras wanita cantik dan bisa dibilang waifu para maniak Dota 2, siapa lagi kalau bukan Crystal Maiden! Crystal Maiden merupakan satu dari sekian banyak hero support terkuat sebenarnya bukan tanpa alasan.

Ini dikarenakan set skill yang dia miliki benar-benar bisa memberikan pressure terhadap lawan serta memberikan ruang gerak bagi carry tim untuk melakukan farming. Dengan pasif skill seperti Arcane Aura yang sanggup memberikan regenerasi mana dan membuat semua hero yang ada di lane bisa mengeluarkan skill dengan sedikit leluasa.

Selain itu juga kemampuan Crystal Maiden Untuk Menzoning lawan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, dengan Crystal Nova dia bisa melakukan nuke ke arah lawan yang maju terlalu dekat dan bila diperlukan dia juga bisa membuat lawan tidak bergerak dengan skill Frostbite miliknya untuk melakukan set up kill atau sekedar permainan defensif.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait