Dota 2

Waspadalah! Kami Menemukan Efek Samping Jika Kalian Terlalu Sering Bermain Turbo Mode Dota 2

Jangan keseringan nanti kamu jadi cupu dan impian MMR tinggi hanyalah tinggal kenangan belaka!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Segala sesuatu yang berlebihan itu memang tidak pernah berakhir dengan baik, apapun itu tidak terkecuali dengan Turbo Mode di Dota 2. Memang sih menyenangkan bermain mode yang satu ini, tapi ternyata ada dampak buruk atau efek samping Turbo Mode kalau kalian keseringan main.

Efek samping Turbo Mode ini bisa dibilang cukup menganggu sih kalau memang kalian keseringan bermain mode ini, tapi banyak juga yang bilang masih ada dampak positif dari bermain Turbo Mode. Namun kita akan mencoba membahas terlebih dahulu dampak negatifnya.

1

Kemampuan Last Hit Menurun

efek samping turbo mode

efek samping turbo mode yang pertama mungkin yang bisa kalian rasakan adalah kemampuan last hit yang menurun, kita sudah pernah membahas bahwa kunci untuk memenangkan Turbo Mode adalah dengan memilih hero yang memiliki kemampuan spam skill, cooldown serta mana usage yang rendah.

Dengan begitu kalian tidak akan terlalu memikirkan bagaimana cara melakukan last hit yang benar, kalian bisa melakukan spam skill tanpa takut mana kalian habis karena growth item kalian juga pasti cepat. Kalian bisa membuat item untuk memberikan efek regenerasi yang cukup baik pada menit awal.

Namun jika kalian bermain match biasa, kalian tidak akan bisa melakukan hal tersebut kalian jadi harus berfikir dua kali untuk melakukan spam skill ke arah creep yang ada di lane. Pasalnya growth gold serta level kalian tidak akan secepat Turbo Mode.

Karena sudah ketergantungan dengan cara mudah untuk melakukan farming menggunakan skill, insting untuk melakukan last hit menggunakan basic attack juga pasti akan berkurang.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait