Arena of Valor

Berikut Prediksi Kami Tentang Tim AOV Indonesia di Asian Games 2018!

Jadwal resmi AoV di Asian Games 2018! Catat dan dukung timnas Indonesia agar meraih medali emas!

Sesuai dengan rencana INASGOC, tempat pagelaran Asian Games 2018 khusus esport akan terlaksana di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta. Mari kita dukung Tim AoV Indonesia di Asian Games 2018 disana!

Rencananya pertandingan AoV akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2018 dan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Tim AoV Indonesia akan bertanding melawan 7 tim dari negara Asia lainnya.

tim aov indonesia

Bagi para penggemar esport Tanah Air, mari ramaikan dan dukung tim AoV Indonesia di markas Satria Muda Britama. Jangan lupa untuk membawa banyak pernak-pernik yang bisa membuat semangat para pemain Indonesia nanti.

Para atlet yang akan berlaga dalam esport AoV adalah Glen “Kurus” Richard, Farhan “Hanss” Akbari, Hartawan “WyvorZ” Muliadi, Ilham “Uugajah” Bahrul, dan Muhammad “Ahmad” serta pelatih tim mereka Henri Teja.

Selain kelima pemain barusan, masih ada satu nama pemain cadangan yang sampai saat ini masih belum terungkap. Namun dari beberapa kali sparing yang dilakukan dengan tim luar negeri, nama Franky “Easy” Ansen tercantum sebagai pemain.

tim aov indonesia

Menurut jadwal AoV di Asian Games 2018, pertandingan pertama Indonesia akan melawan tim dari Taipei.

Dimana Indonesia sebagai tuan rumah, pertandingan AoV ini akan sulit mereka hadapi, karena jalur dari bracket mereka yang akan bertemu tim-tim kuat AoV.

Prediksi kami tim AoV Indonesia sekarang akan jauh lebih kuat dari AWC 2018. Gaya permainan sekarang seharusnya akan lebih seimbang setelah mereka memahami meta baru dari AWC kemarin.

Ketika tim Indonesia berhasil mengalahkan tim Taipei, mereka akan melawan tim Thailand/China yang kuat dilihat dari pertandingan AWC kemarin.

Dilihat dari kejuaraan AWC kemarin, performa tim AoV Indonesia masih menurun saat bertemu tim Vietnam di hari pertama. Apakah tim Indonesia sekarang ini mampu menunjukkan penampilan game yang spektakuler saat berhadapan dengan Thailand?

tim aov indonesia

Sangat diharapkan tim AoV Indonesia bisa lebih mengejar ketinggalan mereka di meta AoV internasional, agar bisa mengimbangi tim AoV Thailand ini.

Tim AoV Thailand sendiri yang terdiri dari pemain IT City Bacon yang sudah tidak asing di mata para penikmat AoV internasional.

Mereka adalah juara dari gelaran liga RoV Thailand dan salah satu tim senior yang sudah berdiri sejak season pertama AoV hadir di Thailand.

Ini Dia Bracket AOV Asian Games 2018!

Secara resmi, AESF (Asian Electronic Sports Federation) akhirnya mengumumkan braket AOV  Asian Games 2018. Indonesia langsung bertemu lawan berat!


Selain itu juga prediksi kami, ketika timnas AoV Indonesia berhasil mengalahkan Thailand, mereka masih harus waspada. Pasalnya Tim asal Vietnam dan Hong Kong tidak kalah kuat dari Thailand, dan salah satu dari mereka akan masuk di upper bracket.

Ayo datang dan dukung timnas AoV Indonesia di ajang Asian Games 2018! Berikan semangat kalian untuk bisa memenangkan medali emas di cabang olahraga esport khusus game AoV!


Semoga Indonesia meraih medali emas dari cabang olahraga esport dan membuat bangga Tanah Air!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article