Gadget

Ajib!!! Main Fortnite Mobile Bisa Dapat Galaxy Note 9!

Info buat gamer yang di Jakarta dan Surabaya nih! Kapan lagi main game bisa dapat Galaxy Note 9!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

What? Main Fortnite Mobile dapat Galaxy Note 9?? Samsung sudah mengumumkan kehadiran rangkaian premium seri Note terbaru, yaitu Galaxy Note 9, sebuah smartphone premium yang memberikan performa paling mutakhir termasuk dalam performa gaming!

Kami Mencoba Mencari Tahu Penyebab Gagalnya Fortnite Mobile Hadir di Platform Google Play

Apa yang menyebabkan Fortnite gagal launching melalui platform APK android terbesar Google Store? Cari tahu penyebabnya di artikel yang satu ini


Berbagai fitur penting yang hadir di Galaxy Note 9 adalah sebagai berikut:

All Day Battery: Galaxy Note9 memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh, kapasitas baterai terbesar dalam rangkaian smartphone premium Galaxy dengan daya tahan baterai terkuat yang bisa digunakan sepanjang hari untuk bermain game.

Menyimpan Lebih Banyak, Menghapus Lebih Sedikit: Galaxy Note9 tersedia dalam dua pilihan kapasitas memori penyimpanan internal – yaitu 128GB dan 512GB. Pengguna bisa menyisipkan sebuah microSD tambahan pada Galaxy Note9 dengan kapasitas hingga 1 TB!

Kecepatan dan Kekuatan: Galaxy Note9 adalah sebuah smartphone dengan performa super dengan prosesor termutakhir berkekuatan 10nm dan mendukung kecepatan jaringan tercepat di setiap market (hingga 1.2 gigabits perdetik) untuk streaming dan download dengan cepat.

Selain tiga fitur penting di atas, satu hal yang mendukung performa gaming Note 9 untuk bermain game adalah Infinity Display dengan layar edge-to-edge terbesar pada seri Galaxy Note. Layar Infinity Display 6.4-inci berkualitas Super AMOLED memberikan pengalaman multimedia terbaik tanpa batas.

Desain Infinity Display Galaxy Note9 dilengkapi dengan speaker stereo rancangan AKG, serta mampu menghasilkan kualitas audio terbaik Dolby Atmos untuk menghadirkan pengalaman suara yang sebenarnya seperti yang biasa dibutuhkan dalam bermain game shooting seperti Fortnite Mobile!

Bicara soal Gaming, dalam peluncurannya di Indonesia, akan ada satu event khusus yaitu Fortnite Battle Royale Duos & Squad Challenge yang berlangsung di dua lokasi yang sudah ditentukan yaitu Central Park Mall, Jakarta, dan Pakuwon Mall, Surabaya, yang menyediakan hadiah GALAXY NOTE 9! Yes, main Fortnite Mobile dapat Galaxy Note 9!

Dengan mengikuti event Fortnite Battle Royale Duos & Squad Challenge di lokasi yang sudah ditentukan, kalian juga bisa merasakan sensasi gaming menggunakan Galaxy Note 9 karena nantinya kalian akan bermain menggunakan device terbaru dari Samsung ini! Seperti apa eventnya? Simak keterangannya di bawah ini.

Fortnite Duos Challenge – Sabtu, 25 Agustus 201

– Tim duo mendaftarkan diri secara online di sini.
– Tim duo juga bisa mendaftarkan diri on the spot, namun prioritas adalah tim yang mendaftar secara online.
– Waktu pelaksanaan Fortnite Battle Royale Duos Challenge adalah hari Sabtu, 25 Agustus 2018. Mulai pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB. Pengumuman pemenang dilakukan pada pukul 20.00 WIB.
– Setiap tim duo nantinya bermain selama 2 game (DUO MODE) untuk mendapatkan kill (elimination) maupun Victory Royale.
– Admin akan menghitung jumlah poin yang didapatkan.
– Nantinya poin dari masing-masing tim akan diakumulasi.
– Tim duo dengan raihan total poin tertinggi berhak menjadi juara dan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan.
– Hadiah utama untuk Fortnite Battle Royale Duos Challenge adalah Samsung Galaxy A6

Fortnite Squad Challenge – Minggu 26 Agustus 2018

– Tim squad mendaftarkan diri secara online di sini.
– Tim squad juga bisa mendaftarkan diri on the spot, namun prioritas adalah tim yang mendaftar secara online.
– Waktu pelaksanaan Fortnite Battle Royale Duos Challenge adalah hari Minggu, 26 Agustus 2018. Mulai pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB. Pengumuman pemenang dilakukan pada pukul 20.00 WIB.
– Setiap tim squad nantinya bermain selama 2 game (SQUAD MODE) untuk mendapatkan kill (elimination) maupun Victory Royale.
– Admin akan menghitung jumlah poin yang didapatkan.
– Nantinya poin dari masing-masing tim akan diakumulasi.
– Tim squad dengan raihan total poin tertinggi berhak menjadi juara dan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan.
– Hadiah utama untuk Fortnite Battle Royale Duos Challenge adalah Samsung Galaxy Note 9, dan runner up berhak mendapatkan Samsung Galaxy A6.

Fenomenal di Luar Negeri, Mengapa Fortnite Sepi di Indonesia?

Mengapa Fortnite, game yang saat ini paling ramai dimainkan di dunia, justru sepi di Indonesia? Berikut ada beberapa alasan yang GGWP.ID rangkum dari berbagai sumber perihal penyebab Fortnite sepi di Indonesia.


Untuk mengikuti event ini, kalian tidak dipungut biaya pendaftaran alias GRATIS! Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kalian dan ikuti Fortnite Battle Royale Duos & Squad Challenge di lokasi dan waktu yang sudah ditentukan!



Tentang Penulis

Artikel Terkait