Dota 2

Hero Baru Grimstroke? Ini 5 Hero Kombo Grimstroke yang Sangat Mematikan

Lima hero kombo Grimstroke yang pertama, mungkin yang paling overpowered dari semua kombo yang ada yaitu Doom


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kita sudah pernah membahas tentang kehadiran sang hero baru dengan karakteristik ala setan Jepan ini, Grimstroke merupakan kejutan khusus dari Valve untuk melengkapi kegembiraan The International 2018 kemarin. Kami sudah menemukan lima hero kombo Grimstroke Dota 2 nih, penasaran?

Sedikit mengulas balik, bahwa Grimstroke adalah hero intelligence yang memiliki kemampuan nuke luar biasa dahsyat, walaupun memiliki tag support sebenarnya dia juga cocok untuk kalian jadikan mid laner. Dengan set skill yang ada, kalian bisa sangat mematikan jika digabungkan dengan hero kombo Grimstroke ini!

1

Doom

hero kombo grimstroke

Lima hero kombo Grimstroke yang pertama, mungkin yang paling overpowered dari semua kombo yang ada yaitu kalian pasangkan dengan Doom, kenapa Doom? Kalian tahu kan dengan skill Ink Swell milik Grimstroke kalian tidak akan bisa dipukul dan memberikan damage pada saat mendekat ke lawan?

Jika kalian gabungkan Schorched Earth milik Doom, dengan movement speed yang meningkat dratis dan DPS tinggi maka untuk mengejar lawan dan melakukan inisiasi bukan lagi perkara sulit pada awal permainan. Lalu jika kedua hero sudah mendapat level enam, let’s the party begin baby!

Grimstroke Setan Jepang!

Setelah kita di kejutkan dengan masuknya OG pada babak grand final The International 2018, Valve memberikan kejutan berupa hero baru Grimstroke Dota 2


Gunakan Soulbind ke arah dua hero lawan yang ada di lane, lalu sambut dengan ultimate skill milik Doom yaitu Doom, maka otomatis dengan begitu kedua hero malang tersebut akan terkena efek Doom yang sama dan meskipun efek soulbind sudah selesai efek dari Doom kasih akan berlanjut!

2

Necrophos

hero kombo grimstroke

Setelah Doom maka untuk hero kombo Grimstroke yang kedua adalah, hero yang juga terbilang cukup imba untuk kita pasangkan dengan setan Jepang ini. Necrophos si kakek hijau ini ternyata bisa menjadi sangat mematikan jika kita kombokan dengan Grimstroke.

Lagi-lagi kombo Ink Swell dan juga Ghostshroud bisa kita gunakan untuk melakukan permainan defensif, apalagi jika Necrophos sedang dalam keadaan sekarat dan di kejar oleh lawan. Menggunakan Ghostshroud kemudian ditambahkan dengan Ink Swell akan membuat Necrophos bisa kabur dengan mudah.

Selain itu jika kalian menggabungkan Soul Bind dengan Reaper’s Scythe, dalam posisi salah satu lawan sudah sekarat dan bisa mati sekali hajar dengan ultimate pacul milik si kakek, maka lawan satunya yang terkena Soul Bind bersama juga akan menerima ajal yang sama! Waktu spawn nya pun juga akan sama lamanya.

Hero combo Grimstroke lainnya ada di halaman berikutnya ya!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait