Dota 2

Grimstroke Itu COEPOE? Jika Tidak Percaya Gunakan 5 Hero Counter Grimstroke Berikut

Perlu di ingat, bahwa Counter itu tidak melulu berbicara tentang hero yang sanggup membunuh si Grimstroke.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Meskipun tergolong imba karena memang pada dasarnya Grimstroke masih baru, tapi bukan berarti dia tidak bisa di kalahkan dengan mudah. Memang sih semua tergantung siapa yang memainkan karena memang skill berbicara. Tapi kalian bisa menghajar dia dengan mudah menggunakan lima hero counter Grimstroke ini.

Mengcounter Grimstroke itu terbilang gampang-gampang susah, set skill yang di punya olehnya memiliki damage yang luar biasa besar. Belum lagi kemampuan dia untuk kabur juga terbilang cukup baik dengan skill yang dimiliki. Tapi menggunakna lima hero counter Grimstroke ini bakal jadi mudah!

Perlu di ingat, bahwa Counter itu tidak melulu berbicara tentang hero yang sanggup membunuh si Grimstroke ini dengan mudah. Tapi hero yang bisa membuat skill set dari Grimstroke ini menjadi tidak optimal alias tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

1

IO

hero counter grimstroke

Hero counter Grimstroke yang pertama adalah IO, hero berbentuk bola biru melayang ini ternyata bisa membuat kemampuan dari Grimstroke benar-benar menjadi tidak berarti. Dengan kemampuan skill Tether miliknya, IO bisa membuat serangan yang masuk menjadi tidak berarti.

Terlebih lagi jika sebelum terkena efek silent dari Phantom’s Embrace, IO bisa melakukan relocate untuk kabur dari kombo Soulbind milik Grimstroke.

Selamat Untuk OG!

Kejutan kembali di berikan oleh non unggulan OG yang berhasil menjadi juara The International 2018 setelah berhasil menyingkirkan tim kuat PSG.LGD


Namun jika sudah terkena efek Soulbind plus Phantom’s Embrace dan IO belum level enam, maka sebelum Phantom’s Embrace menempel, kalian bisa mengatifkan Overcharge guna mengurangi damage yang masuk ke arah kalian dan hero carry kalian sembari menghajar setan yang melekat!

2

Shadow Demon

hero counter grimstroke

Hero counter Grimstroke kedua yang bisa kita gunakan untuk membuat set skill miliknya tidak berguna, adalah Shadow Demon. Ingat kan kalian prinsip dasar dari skill ultimate milik Grimstroke, yang membuat satu hero mengalami hal yang sama jika di hajar dengan satu skill.

Nah jika kalian atau dua hero dari tim kalian terkena Soulbind, maka tidak perlu panik. Karena dengan menggunakan Disruption milik Shadow Demon, kalian akan aman setidaknya untuk beberapa detik hingga bantuan dari rekan satu tim datang. Karena efek Disruption akan mengenai dua hero secara langsung yang terkena Soulbind.

Lanjut ke halaman berikutnya ya!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait