Featured

Benarkah Oura Cabut Dari EVOS? Kami Punya Jawabannya!

Jadi, kalau menurut kalian, Oura keluar dari EVOS atau enggak?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Gelaran Mobile Legends Star League (MSL) Season 1 sudah berakhir. RRQ berhasil menjadi juara setelah mengalahkan EVOS di babak final dengan skor ketat 3-2. Namun ada kisah menarik tepat setelah pertandingan final MSL Season 1 yaitu kencangnya rumor Oura keluar dari EVOS! Apakah benar?

Kemungkinan jawabannya adalah tidak. Mengapa? Kepastian Oura masih akan terus memperkuat EVOS tidak lepas dari dua turnamen yang sedang bergulir, IESPL, dan akan bergulir beberapa waktu lagi, MPL Season 2.

Kedua turnamen ini mengadopsi sistem roster register, yang artinya pemain yang berhak bermain adalah pemain yang didaftarkan. Memang IESPL yang sedang berlangsung masih bisa digantikan oleh subs atau stand in atau bahkan menambahkan pemain selama pemain tersebut tidak ter-register di tim peserta IESPL lainnya. Lalu bagaimana dengan MPL Season 2?

Berdasarkan informasi pada konfrensi pers MPL Season 2 yang berlangsung pada 28 Agustus 2018 silam, setiap tim harus melakukan roster lock untuk mengikuti MPL Season 2. Nah untuk Season 2, semua roster sudah di-lock dan TIDAK ADA TRANSFER WINDOW.

Selain itu, manager tim Mobile Legends EVOS, Hilmy Khairy yang berhasil dihubungi penulis juga mengeluarkan pernyataan yang menyatakan Oura masih akan berada di EVOS.

“Gw cuman bisa bilang tim masih akan tetap bersama kok di EVOS. Para pemain cukup terkejut dengan kekalahan di Grand Final MSL, tapi para pemain bakal tetap dalam tim kok” ungkap Hilmy. “Buat MPL sudah pasti roster dari tim EVOS akan tetap sama” lanjutnya.

Nah, berdasarkan fakta dan pernyataan Manager tim Mobile Legends EVOS di atas, sangat besar kemungkinan Oura masih bertahan di EVO, setidaknya sampai MPL Season 2 selesai. Lalu ada apa dengan postingan di IG story pribadinya? Hingga saat ini penulis masih belum bisa mengonfirmasi langsung ke Oura.

oura keluar evos

Namun jika berkaca pada pernyataan manager tim Mobile Legends EVOS, besar kemungkinan hasil di final MSL Season 1 dimana EVOS kalah atas RRQ membuat Oura cukup ‘terguncang’ secara emosionil sehingga meluapkan melalui postingan tersebut.

MPL Season 2 Segera Dimulai! Ini Jadwal Pertandingannya

Sepuluh tim akan bertanding satu sama lain untuk menjadi tim terbaik di Indonesia. Kapan tandingnya? Inilah jadwal MPL Season 2.


Sebagai informasi tambahan, di babak grand final MSL Season 1, EVOS harus mengakui keunggulan RRQ 2-3 dalam pertandingan berformat best of five padahal mereka unggul 2-0 terlebih dahulu.



Tentang Penulis

Artikel Terkait