Dota 2

Pasca Tigers Dilepas TNC, Nasib IYD dan Xepher Sudah Terjawab! Ini Tim Baru Mereka

IYD dan Xepher main bareng lagi. Kali ini di tim Tigers! Siapa saja roster lengkapnya? Cek di sini

Baru kemarin tersiar kabar bahwa TNC Tigers bubar dan melepaskan nama TNC sehingga menghadirkan pertanyaan, kemana IYD dan Xepher. Tidak lama, tepatnya hari ini, Sabtu, 8 September 2018, IYD dan Xepher gabung TIGERS!

TNC Tigers Bubar? Lalu Bagaimana Nasib IYD dan Xepher?

Benar TNC Tigers bubar? Temukan jawabannya di sini, apakah tim yang berisikan duo Indo terbaik ini bubar atau mungkin ada hal lain yang lebih menarik.


Tigers adalah tim yang terlepas dari TNC. Namun tim ini diperkuat oleh para pemain yang membela TNC Tigers. Kelima roster mereka adalah Xepher (support), InYourDream (mid), 1437 (support), MoonMeander (offlane) dan Ahjit (carry).

Roster terbaru tim Tigers ini diungkapkan oleh akun media sosial Tigers yang diunggah pada hari ini, Sabtu, 8 September 2018 sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelum pengumuman roster tim Tigers, seperti yang sudah diberitakan GGWP.ID sebelumnya, TNC Tigers resmi berakhir karena TNC melepaskan tim ini. Berikut pengumuman resmi perihal bubarnya TNC Tigers.

As of Today, TNC Tigers will set down the TNC Banner and will be under a new organization – Static Dream, while keeping the Tigers name. Tigers want to thank the TNC Organization for the supports given in the past few months. A full roster and more details will be announced soon.

Per hari ini, TNC Tigers akan melepaskan diri dari TNC dan akan bermain dibawah organisasi baru – Static Dream dan kami akan tetap menggunakan nama Tigers. Tigers mengucapkan banyak terima kasih terhadap TNC karena dukungannya selama beberapa bulan terakhir. Dalam waktu dekat, kami akan mengumumkan detail tentang roster kami.

Lepasnya Tgers dari TNC tidak lepas dari peraturan baru valve yang mengatakan bahwa setiap tim atau organisasi, hanya boleh punya satu wakilnya di setiap event yang mereka gelar, Minor, Major dan The International. Termasuk juga pada setiap babak kualifikasinya.

Hal ini guna memberikan kesempatan yang adil dan merata, bagi setiap tim yang berpartisipasi dalam turnament mereka. Memang ini di rasa perlu, lihat saja Vici Gaming yang memiliki wakil terbanyak pada saat The International kemarin.

Akankah roster baru tim Tigers ini nantinya mampu ‘mengaum’ dan mencabik-cabik tim-tim Dota 2 lawan mereka?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article