Arena of Valor

Build Valhein AOV: Serang Musuh Dengan Stun dan Slow Tanpa Henti!

Valhein OP lagi gaes! Share build ini ke teman-teman kalian!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Valhein belakangan kembali laris digunakan. Pamor hero yang dalam kisahnya adalah pemburu vampire ini meningkat seiring perubahan patch serta fleksibilitas build Valhein DS lane yang bisa digunakan.

Fakta Valhein: Hero yang Mengajak Batman ke Arena of Valor!

Beberapa waktu lalu kita sudah mengulas fakta mengenai sosok Yorn yang ternyata seorang kacung, kali ini akan dibahas mengenai fakta Valhein AOV!


Berbagai role juga bisa ditempati oleh Valhein setelah sebelumnya hanya digunakan sebagai mid laner. Sebut saja DS lane bahkan Abyssal lane bisa ditempati oleh Valhein.

Salah satu keunikan Valhein di Arena of Valor adalah kemampuan dia melakukan control ke lawan padahal dia adalah seorang archer! Control yang dimaksud adalah efek stun, dan juga slow yang bisa dikombinasikan.

Nah sebelum membahas kombinasi item untuk build Valhein DS lane, pertama-tama kita harus pasangkan Valhein dengan arcana. Rekomendasi arcana adalah Awake, Spirit, Dragon’s Claw.

Dengan menggunakan sepuluh keping dari masing-masing arcana Awake, Spirit dan Dragon’s Claw, akan memaksimalkan attack speed dan juga movement speed serta physical attack dan critical dari Valhein.

Setelah arcana, selanjutnya kita akan bahas mengenai rekomendasi item untuk build Valhein DS lane. Apa saja item yang direkomendasikan? Yuk simak langsung di halaman berikutnya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article