Arena of Valor

Fakta Baldum AOV: Hero Yang Sebenarnya Tidak Bisa Mati!

Jangan-jangan, Baldum dapat tenaga dari Doctor Strange!

Kisah tentang Arena of Valor, khususnya hero-hero AOV memang selalu menarik namun jarang diikuti oleh para gamer. Hal ini membuat banyak dari gamer yang tidak tahu fakta dari berbagai hero, termasuk fakta Baldum AOV.

Fakta Omen AOV: Raja Kegelapan Yang Doyan Tidur!

Dalam kisahnya, ternyata banyak fakta-fakta menarik dari hero yang berbeda dengan apa yang dibayangkan, termasuk fakta omen aov!


Hero yang segera dirilis di Indonesia ini ternyata memiliki kisah yang sangat unik dan juga bisa dikatakan tragis. Cosmic totem yang digunakannya ternyata memiliki kekuatan mistis yang membuat Baldum menerima kehidupan abadi!

Apa saja fakta Baldum AOV selengkapnya? Yuk simak langsung di bawah ini.

Centaur

fakta baldum aov

Yang pertama adalah jelas dari penampilan fisik, bahwa Baldum adalah makhluk Centaur. Setengah badannya adalah manusia, dan setengahnya adalah hewan berkaki empat.

Sebagai Centaur, Baldum memiliki jiwa ksatria. Di antara seluruh Centaur, Baldum merupakan yang paling kuat dan impresif. Kemampuannya juga digunakan untuk tujuan mulia, menjaga seluruh makhluk hidup di Moonlight Plains tanpa henti!

Dianggap Mitos Pelindung Alam

Seperti dikisahkan di atas, Baldum selalu menjaga seluruh makhluk hidup di Moonlight Plains, tidak heran jika dia juga dianggap sebagai pelindung yang setara dengan dewa.

Karena tekadnya untuk selalu melindungi Moonlight Plains, sosok Baldum tidak pernah keluar dari area tersebut sehingga untuk masyarakat di luar Moonlight Plains menganggap Baldum hanya mitos.

Tetapi pada satu momen serangan dari pasukan Lokheim dan pemimpinnya, Volkath, the Dark Lord, akhirnya membuat Baldum gerah dan memunculkan dirinya di hadapan lawan-lawan yang sebelumnya hanya menganggap mitos.

Tidak Bisa Mati!

Yup, ini dia fakta paling mengejutkan dari seorang Baldum, dia tidak bisa mati! Bukan karena memang kekuatan alaminya karena Centaur bisa mati. Yang membuat Baldum tidak bisa mati adalah kekuatan Andura Shard yang ada di Cosmic Totem.

Andura Shard yang ada di Cosmic Totem memiliki kekuatan waktu sehingga Baldum menerima kehidupan abadi, tidak menua dan dijauhkan dari kematian! Namun kekuatan ini membuat Baldum mengalami banyak masa sulit.

Hidupnya Tragis

Kisah tragis yang harus dialami Baldum karena kekuatan waktu dari Andura Shard adalah dia harus menyaksikan seluruh teman-temannya mati.

Baldum harus menyaksikan anggota klannya, pengikutnya mati satu persatu sehingga akhirnya hanya ada Baldum sendiri sebagai satu-satunya Centaur yang masih hidup.

Berhubungan Dengan Payna?

Ini menjadi satu pertanyaan menarik karena kisah dari kedua hero ini kurang lebih sama, yaitu sebagai penjaga Twilight Forest. Walau banyak yang mengatakan keduanya adalah saudara kandung, namun dalam lore keduanya tidak ada kisah hubungan darah.

Bahkan Baldum yang memiliki kemampuan immortal sekalipun tidak pernah menyinggung nama Payna atau Feura di dalam kisah kehidupannya. Tetapi satu yang pasti, Payna juga Centaur, sama seperti Baldum.

Itu dia fakta Baldum AOV yang ditilik dari kisah atau lore-nya di Arena of Valor. Kira-kira apalagi fakta Baldum yang belum terungkap? Kalian bisa sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article