Arena of Valor

Yuk Kenalan Sama GGWP.Qopzy, Pemain Terbaru GGWP.ID!

Yuk kenalan sama GGWP.Qopzy! Langsung saksikan video ini iya.


CONTINUE READING BELOW


Seperti sudah diumumkan sebelumnya, menghadapi ASL season 2 tim GGWP.ID hadir dengan roster baru. Salah satu pemain baru yang menjadi bagian tim GGWP.ID adalah Ilham Habibi alias GGWP.Qopzy.

Setelah mengenalkan roster terbaru, banyak yang bertanya-tanya, siapakah GGWP.Qopzy. Seperti yangs udah diumumkan, sebelum menjadi pemain di GGWP.ID, sebelumnya Qopzy adalah pemain tim GGWP 2.

Nah seperti apa kisah Qopzy bisa bergabung bersama GGWP.ID di ASL season 2? Bagaimana persiapannya? Dan apa arti nick yang digunakan? Baru-baru ini kanal youtube GGWP.ID mengunggah video wawancara perdana Qopzy.

Fakta pertama dari Qopzy adalah bagaimana ceritanya dia bisa bergabung GGQP.ID? “Awalnya sih cuma main doang tuh. Pas tau Wyvorz sama MythR keluar, Aldi nawarin gua buat trial ke GGWP 1 dan itu gua coba buat maju.. dan maju terus”

ggwp.qopzy

Sebagai pemain baru, tentu banyak yang ingin tahu mengenai kesiapan dan persiapan yang akan dilakukan menghadapi kompetisi Arena of Valor tertinggi di Indonesia kan?

Bibi, panggilan akrab Ilham Habibi menjawab bahwa sejauh ini persiapannya masih 70%. Masih harus rajin-rajin main lagi seperti melalui video-video pemain luar dan cara-cara orang luar main.

Lalu apakah nantinya GGWP.Qopzy akan menempati posisi yang ditinggal Wyvorz dan MythR?. “Role DS. DS laner. Bisa tukeran juga tergantung situasi” jawabnya seperti pada video yang diunggah.

“Persiapan gua cukup mental aja sih kalau lawan-lawan kayak gitu. Harus kuat mentalnya. Jangan kalah preassure sama DS-DS yang udah terkenal.” lanjutnya menjelaskan.

Satu hal menarik lainnya yang diungkap adalah perihal nick yang digunakan, Qopzy. Apa sih makna di balik nick yang digunakan? Mengingat Qopzy sangat jauh dari Ilham Habibi.

“Aslinya sih QOP doang. Dari nama hero Dota, Queen of Pain. Makanya gua ambil nama Qopzy dari Queen of Pain itu” ungkapnya.

Terakhir Bibi menjelaskan harapannya di tim GGWP.ID. “Harapan gua sih GGWP.ID bisa lebih maju dari tahun kemarin dan bisa juara ASL tahun ini dan bisa masuk ke internasional”

Kalian bisa menyaksikan video interview perdana dari GGWP.Qopzy di atas ya!

Nah, buat kalian fans GGWP.ID apakah kalian optimis nantinya GGWP.Qopzy bisa menjadi pemain yang mampu mengangkat GGWP.ID menjuarai ASL season 2 sekaligus membawa ke turnamen internasional?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article