Arena of Valor

Tutup Akun Youtube, Reza Arap Fokus ke Esports Management!

Ini berdasarkan apa yang Reza Arap ucapkan sebelum dia menghapus akun youtubenya!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Belakangan ini netijen ramai membicarakan perihal keputusan Reza Oktavian alias Reza Arap yang menutup akun atau kanal youtube miliknya. Namun ada satu pernyataan menarik di instastory-nya yaitu Reza Arap fokus ke Esports management!

Pernyataan tersebut secara jelas diucapkan pada saat menyampaikan semacam kata pengantar sebelum menghapus akun youtube miliknya. Keputusan yang tentunya bukan hal kecil mengingat total subscriber-nya yang lebih dari angka dua juta.

Reza Arap menyampaikan bahwa dia akan lebih fokus ke real life menjadi alasan dibalik penghapusan akun youtube. Namun satu kalimat menarik diucapkan oleh Reza Arap. “Gue mau fokus ke Esports manajemen gue. Gue mau fokus ke klub” ucapnya yang menunjukkan keseriusannya terjun ke ranah Esports.

Menanggapi pernyataan pada instastory Reza Arap ini, penulis sudah mengonfirmasi ke Ahmad Priyadi, rekan sekaligus manager tim Esports dari Reza Arap. “Fokus. Mau fokus esports sama club” ujar Ahmad Priyadi.

Sebelumnya Reza Arap memang sudah menyatakan akan membentuk tim Esports miliknya sendiri. Informasi tim Esports Reza Arap ini diumumkan melalui story di akun instagramnya pada hari Rabu, 26 Juli 2018 silam.

Tidak hanya satu tim yang dihadirkan tetapi ada multidivisi. Fortnite, Arena of Valor, Dota 2, Mobile Legends, CS:GO, PUBG mobile dan Dragon Nest Mobile menjadi divisi-divisi yang rencananya akan dihadirkan. Sejauh ini kabarnya tim Fortnite dan Arena of Valor sudah ada, sedangkan divisi lain masih dalam perencanaan.

Satu kabar lainnya adalah tim-tim Esports yang dimiliki Reza Arap tidak lama lagi akan diumumkan dan diperkenalkan ke publik! Hal ini juga sudah penulis konfirmasi ke Ahmad Priyadi. “Bulan ini insyaallah” jawabnya.

Apakah nantinya Reza Arap akan full owner atau ikut bermain di salah satu tim mengingat dia cukup intens bermain Fortnite? Ahmad Priyadi memastikan Reza Arap akan menjadi full owner sehingga kemungkinan tidak akan turun bermain.

Langkah Reza Arap fokus ke Esports management dan memiliki tim Esports sendiri pantas untuk didukung dan diapresiasi karena jelas akan semakin meningkatkan perkembangan Esports di dalam negeri kan?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article