Featured

Map Baru Sanhok? Ikuti Tips Dari Kami Agar Dapat Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile

Ingat, sebanyak apapun kalian mendapatkan kill kalau tidak bertahan hingga akhir, kalian tidak akan menang


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

PUBG Mobile kini menjadi semakin menarik, dengan dihadirkannya update berupa map baru yaitu Sanhok. Update yang pasti sudah kalian tunggu tunggu, tapi bermain di Sanhok pasti berbeda dengan bermain di Erangel atau Miramar. Lalu bagaimana cara mudah dapat Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile?

Bermain di Sanhok terbilang gampang-gampang susah, ini karena sistem atau mekanisme yang coba developer terapkan ternyata berbeda dengan dua map sebelumnya. Di Sanhok kalian dituntut untuk serba cepat dan taktis, biar ga bingung langsung aja baca artikel cara mudah dapat Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile ini!

1

Perhatikan Lingkaran

chicken dinner di sanhok PUBG Mobile

Apa yang membedakan Sanhok dari dua map lainnya? Sanhok merupakan map yang paling dinamis dari Erangel atau Miramar, setidaknya itulah jawaban singkat yang menggambakan map dengan ciri khas daratan Asia Tenggara ini.

Ukurannya yang hanya 4km x 4km atau setengah dari ukuran normal Erangel atau Miramar, jelas membuat meta permainan berubah drastis. Kalian akan lebih cepat bertemu dengan lawan dan tidak akan mendapatkan waktu untuk bernafas dari full total actions yang ditawarkan.

Selain itu juga pergerakan circle atau zone dari Sanhok terbilang cukup lambat, terus kenapa kita harus memperhatikan pergerakan circle? Waktu yang diberikan sebelum circle bergerak di map ini, ternyata jauh lebih sedikit ketimbang map yang lain.

Oleh karena itu kalian harus memperhatikan waktu atau timer yang ada, karena pasti kalian terbiasa dengan waktu yang cukup lama seperti di map Erangel atau map Miramar. Jadi itu lah cara mudah chicken dinner di Sanhok PUBG Mobile yang pertama, selalu ingat waktu guys!

2

Hindari Kendaraan

chicken dinner di sanhok PUBG Mobile

Seperti yang sudah kita sebutkan pada poin pertama, bahwa ukuran dari Sanhok lebih kecil dari dua map yang lain. Hanya 4×4 km, oleh karena itu faktor penting agar kalian bisa dengan mudah dapat Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile adalah, sebisa mungkin hindari penggunaan kendaraan.

Suara kendaraan yang super berisik ditambah luas map yang tidak terlalu lebar, akan memberikan informasi tentang keberadaan kalian kepada lawan. Namun jika kalian memiliki jiwa petualang dan tidak takut untuk berperang, menggunakan kendaraan juga bisa jadi sesuatu yang menarik.

Lanjut ke halaman berikutnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article