Arena of Valor

Wiro Sableng Awto MVP! Simak Gameplay GGWP.Accretia Pada Video Ini

Biar gampang menang dan jadi MVP, kalian bisa simak video gameplay Wiro Sableng ini! Jangan lupa subscribe kanal GGWP.ID ya.


CONTINUE READING BELOW


Kalian sudah mainin Hero Sableng di Arena of Valor Indonesia? Susah menang menggunakan Wiro Sableng? Susah maininnya? Kalau iya, kalian wajib tonton gameplay Wiro Sableng dari GGWP.Accretia ini.

Baru-baru ini GGWP.Accretia mengunggah satu video gameplay-nya yang menggunakan Wiro Sableng melalui kanal youtube GGWP.ID. Gameplay yang berdurasi hanya sebelas menit, namun memuat seluruh trik untuk menggunakan Wiro Sableng.

Setidaknya ada empat poin utama yang wajib kalian perhatikan ketika kalian bermain menggunakan Wiro Sableng di Arena of Valor. Apa saja?

Side Lane

gameplay wiro sableng

Ketika kalian menggunakan Wiro Sableng, hal pertama yang wajib kalian perhatikan adalah jalur atau lane yang ditempati. Wiro Sableng sangat direkomendasikan menghuni side lane.

Bisa Dark Slayer atau Abyssal Lane. Namun dalam video ini, GGWP.Accretia menempati posisi sebagai Abyssal Lane. Lane yang ideal untuk ditempati Wiro Sableng.

Dorong Banyak Target

Skill kedua dari Wiro Sableng,Tornado Fist, mampu mengontrol lawan dengan dorongan yang sangat kuat. Maksimalkan skill ini untuk mendorong lawan sebanyak mungkin ke area yang dituju.

Selain untuk mengontrol lawan, skill ini juga bisa digunakan untuk keluar dari war apabila kondisi Wiro Sableng sudah sekarat dan terdesak.

MOR is a must

Mantle of Ra adalah item wajib yang harus dipasangkan dengan Wiro Sableng. Tambahan physical attack, defense dan yang terpenting efek pasif yang membakar lawan di sekitarnya akan membuat Wiro Sableng Semakin kuat.

Jadikan Mantle of Ra sebagai item pertama atau kedua setelah sepatu gilded greaves, maka Wiro Sableng akan jadi hero yang kuat di early hingga late game.

Fokus Lane

Sebagai penghuni posisi side lane, fokuskan permainan kalian kepada objektif tower pertama terlebih dahulu. Jangan lakukan roaming apabila tower belum hancur.

Jika kalian sudah berhasil mendapatkan tower lawan, kalian bisa roaming ke tengah untuk team fight, memeriksa hutan lawan dan menjaga hutan sendiri. Tapi ingat, tetap harus perhatikan lane kalian sendiri.

Pastikan creep kalian sedang mendorong di lane sebelum kalian melakukan roaming. Jika tidak, tower kalian malah bisa hancur.

Itu dia gameplay Wiro Sableng dari GGWP.Accretia. Lebih lengkapnya kalian bisa perhatikan video di atas.

Kalian ada hero yang ingin diulas atau dimainkan oleh pemain GGWP.ID? Sampaikan melalui komentar pada video ya! Jangan lupa subscribe kanal youtube GGWP.ID dan share ke teman-teman kalian.

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article