Rising Games

Free Fire Hadirkan Update Miguel! Karakter Baru Dengan Kisah Unik

Update baru kali ini nambahin karakter baru! Seperti apa kisah Miguel? Kalian bisa simak di sini.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Game bergenre Battle Royale nampaknya masih terus berkembang dan menjadi pilihan bagi para gamer, apalagi gamer yang bermain di perangkat mobile. Salah satu game battle royale mobile, Free Fire, bahkan sudah melakukan beragam update. Yang terbaru update Free Fire Miguel.

ELITE8 Memilih Mengundurkan Diri Dari VPL. Ini Alasannya.

Well, satu kabar mengejutkan hadir dari ranah kompetitif Vainglory di Indonesia dimana Elite8 mengundurkan diri dari VPL! Ini alasannya


Update Miguel yang dimaksud adalah karakter baru. Siapa dia? Miguel adalah teman masa kecil dari Paloma. Karakter ini memiliki kisah atau story yang cukup unik!

Karakter Miguel sebenarnya sudah terdengar tidak asing bagi para pemain setia game Free Fire. Dia dikenal sebagai teman masa kecil karakter Paloma yang kemudian berpisah setelah bergabung di akademi kepolisian.

update free fire miguel

Setelah lulus dari akademi, Miguel memutuskan untuk kembali ke Mad Dog untuk mengejar organisasi kriminal yang sudah lama diincar. Sambil menjalankan tugasnya, Miguel bertekad kuat untuk menemukan Paloma.

Di dalam game Free Fire sendiri, Karakter Miguel akan memiliki kekuatan dimana setiap membunuh satu musuh, dia akan mendapatkan tambahan energy points.

Selain Miguel, yang akan menemani Paloma dan Survivors di Free Fire, terdapat juga beberapa update lainnya di dalam game seperti penambahan mode match.

Update lainnya adalah penambahan mode match baru: Solo Death Race, Special Crate yang menyediakan discount menarik, Token Shop untuk menukar item fragment atau star serta playcard loadout yang memungkinkan kalian untuk menggunakan suatu loadout tanpa batas dalam jangka waktu tertentu.

Beberapa fitur yang sudah ada juga diperbaharui seperti map Purgatory dan Bermuda. Lalu api unggun yang kini dapat menambah EP and HP 10 poin perdetik. Gloo wall akan melindungi lebih dari satu sisi. Pemindai juga akan mendapatkan pembaruan.

Pemindai akan menunjukkan arah terbang pesawat bahkan setelah kamu melompat dari pesawat serta yang paling menarik adalah fitur dimana nama pemain dengan badge terbanyak akan ditampilkan di papan pada saat menunggu game mulai di starting island.

Free Fire adalah Game Survival dimana terdapat 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil, dan saling menjatuhkan satu sama lain. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara sejak 14 Januari 2018 silam.

Penasaran dengan kehadiran Miguel di Freefire? Kalian bisa langsung mainkan di perangkat mobile kalian ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article