Dota 2

Semakin Seriusi Esports, AMD Sponsori Alter Ego dan Hadirkan Team Red!

Kira-kira AMD bakal sponsorin tim lain juga gak ya?

AMD terus melangkah dan semakin serius terjun ke ranah Esport. Setelah sebelumnya menghadirkan turnamen Esports Dota 2, hingga AMD Caster Hunt, baru-baru ini AMD sponsori Alter Ego dan menghadirkan Team Red.

Map Baru Sanhok? Ikuti Tips Dari Kami Agar Dapat Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile

Bagaimana cara dapat Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile? Ikuti tips yang kami berikan, niscaya kalian bisa dengan mudah dapatkan Chicken Dinner


Acara penandatanganan kerjasama dengan Alter Ego dan perkenalan team Red dilakukan pada hari Kamis, 13 September 2018 kemarin di acara AMD Night yang diramaikan para influencer dan tamu undangan AMD.

Alasan AMD memilih Alter Ego tidak lepas dari prestasi yang sudah diraih dan perkembangan yang sangat pesat dari organisasi Esports yang satu ini. Lebih dari 16 gelar berhasil diraih oleh berbagai divisi yang ada di Alter Ego.

amd sponsori alter ego

Selain karena raihan prestasi, AMD juga mensponsori Alter Ego karena banyaknya divisi game yang ada. Tidak kurang dari delapan divisi game hadir di Alter Ego, mulai dari Dota 2, PUBG, hingga divisi Mobile Legends.

Sebelum memperkenalkan Alter Ego sebagai tim yang disponsori, AMD juga memperkenalkan kehadiran Team Red sebagai bagian dari AMD. Untuk saat ini, yang menjadi team Red adalah Andika Rama Maulana. Siapa dia?

Andika Rama Maulana adalah atlet Esports untuk game racing simulation. Cabang game Esports yang masih sangat minor di Indonesia. Namun untuk urusan prestasi, Andika sudah berhasil mengharumkan nama Indonesia di ranah Internasional!

Walau baru digaet menjadi team Red oleh AMD, Andika sebenarnya sudah terjun di dunia racing simulation sejak tahun 2010 silam. Selama enam tahun bertanding, Andika berhasil menjadi jaura di berbagai turnamen.

Tak kurang 15 kejuaraan game balap telah ia kuasai rentang waktu tahun 2010 hingga tahun 2016 kemarin. Prestasi internasional yang tercatat berhasil ia toreh termasuk Juara 1 Gran Turismo 5 Asia Online Tournament di Sepang, Malaysia (2012), Juara 1 Gran Turismo 6 Z4 Challenge Asian Championship di Fuji Speedway, Jepang (2014), dan Top 6 Nissan GT Academy Asia perwakilan indonesia 2015, Silverstone, Inggris.

Selain mensponsori Alter Ego dan menghadirkan Team Red, tidak lupa AMD juga memanjakan para overclocker di Indonesia dengan mengadakan AMD Rock Tour Vol.2. berhadiah total seratus juta Rupiah!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article