Arena of Valor

Fakta Alice AOV: Princess Yang Ternyata Bukan Anak Raja!

Princess, tapi bukan anak raja! Apalagi fakta Alice AOV lainnya? Simak artikel ini.

Lore dari hero-hero Arena of Valor memang selalu menarik karena tiap-tiap hero memiliki kisah masing-masing yang unik. Nah keunikan ini yang bisa menjadi pengetahuan baru tentang kisah, termasuk fakta Alice AOV.

Fakta Baldum AOV: Hero Yang Sebenarnya Tidak Bisa Mati!

Hero yang segera dirilis di Indonesia ini ternyata memiliki kisah yang sangat unik dan juga bisa dikatakan tragis! Apa saja fakta Baldum AOV? Simak di sini.


Banyak fakta menarik mengenai Alice di Arena of Valor. Misalkan di balik penampilannya sebagai seorang tuan putri alias Princess, ternyata Alice bukanlah seorang anak raja! Gelar princess merupakan pemberian atas keterlibatan dan kemampuannya dalam menjaga kuil suci.

Nah, apalagi fakta Alice AOV yang menarik untuk kalian ketahui? Disimpulkan dan dikumpulkan dari lore serta in game, berikut adalah fakta menarik lainnya dari Alice di Arena of Valor.

Paling Muda

Jika anak-anak sejatinya dilarang bertempur maupun menjadi korban pertempuran, maka sebut saja Alice sebagai yang paling muda ketika bertempur. Sejak kecil dia sudah mengabdi di kuil dan tidak bermain layaknya anak kecil biasa.

Di dalam kuil, Alice sudah dianggap layaknya anak sendiri, seperti tertulis dalam kisahnya. “Para Pendeta wanita begitu memanjakannya, rasa sayang yang mereka tunjukkan pada Alice layaknya kasih sayang ibu pada anaknya.“

Tidak Kenal Takut

fakta alice aov

Namanya anak-anak, wajar kalau mereka punya rasa takut. Sama petir aja terkadang masih takut padahal seorang anak sudah di dalam rumah. Tetapi tidak demikian dengan Alice yang terkenal tidak kenal takut!

“Walaupun nampak kekanak-kanakan dan lugu, kata “takut” tak ada dalam kamusnya. Bahkan saat berhadapan dengan pemimpin kuil, dia tak menyembunyikan keceriaannya. Senyum tulus yang dia bagikan ke semua orang selalu membuat orang-orang tak berdaya.”

Fakta Alice AOV lainnya ada di halaman berikutnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article