Featured

Fakta Alucard Mobile Legends: Yatim Piatu Yang Ingin Balas Dendam!

Pantesan kuat, memang ditempa buat jadi pemburu iblis! Apalagi fakta menarik dari Alucard?

Kisah hero-hero Mobile Legends di Land of Dawn sudah tertuang di dalam lore dari masing-masing hero. Namun para gamer biasanya melewatkan begitu saja sehingga tidak tahu bahwa banyak fakta unik dari masing-masing hero, termasuk fakta Alucard Mobile Legends.

Fakta Lunox Mobile Legends: Selamat dari Keputusasaan di Dunia!

Ada satu hero baru yang menjadi pilihan di Land of Dawn, Lunox. Tetapi pasti kalian tidak begitu tahu mengenai kisah dan fakta Lunox Mobile Legends kan?


Gamer hanya peduli bahwa Alucard adalah hero yang kuat. Bagaimana build Alucard. Dan bagaimana cara memainkan Alucard. Padahal hero ini memiliki kisah yang tragis! Alucard adalah yatim piatu!

Apa saja fakta menarik dari Alucard Mobile Legends? Yuk simak langsung di bawah ini.

Yatim Piatu Sejak Kecil

fakta alucard mobile legends

Alucard harus menerima nasib menjadi seorang yatim piatu sejak dia kecil. Bukan karena dibuang orangtua atau melarikan diri dari rumah, Alucard menjadi yatim piatu karena orangtuanya meninggal dibunuh iblis.

Hal tersebut tertulis dalam lore Alucard. “Kedua orang tua Alucard dibunuh oleh iblis saat dia masih anak-anak dulu.” Bahkan Alucard sempat menjadi tahanan iblis selama beberapa bulan.

Dibesarkan Oleh Pemburu Iblis

Namun tidak lama saat jadi tahanan iblis, Alucard diselamatkan oleh pemburu iblis. Dalam pertempuran, pemburu iblis menghabisi iblis dan membebaskan Alucard serta mengadopsinya.

“Dia kemudian dikurung dan tersiksa oleh kekejaman para iblis selama beberapa bulan, hingga akhirnya dia diselamatkan oleh para pemburu iblis yang kemudian mengadopsi dan membesarkannya.”

Lanjut ke halaman berikutnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article