Dota 2

Siapa yang Paling Kuat? Kami Coba Bahas Peta Kekuatan Roster Baru Dota 2 SEA

Tigers punya best Indo nuff said!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Post Dota 2 TI Shuffle memang selalu memberikan kejutan tersendiri, kita bisa melihat seorang pemain berganti seragam untuk musim turnamen berikutnya. Banyak sekali hal menarik yang terjadi disetiap region tidak terkecuali SEA, lalu bagaimana peta kekuatan roster baru Dota 2 SEA region!

Belakangan ini SEA region mulai menjadi magnet tersendiri untuk para super star pro player Dota 2, di awali dengan Jimmy “DeMoN” Ho yang bergabung bersama TNC, kemudian Eternal Envy, Un1verse serta PieLieDie. Lantas sekarang bagaimana peta kekuatan roster baru Dota 2 SEA region?

1

Fnatic

roster baru dota 2 sea

Roster baru dota 2 SEA region yang akan kita bahas pertama adalah, nama besar Eropa yang secara mengejutkan memindahkan region bermain mereka ke SEA. Dulunya saat masih di gawangi oleh Mushi, Fnatic menjelma seperti monster di SEA region.

Memiliki rekor 22 kali tak terkalahkan dalam pertandingan resmi, Fnatic menjadi yang paling ditakuti. Namun setiap ada awal pasti ada akhir. Tongkat kejayaan yang di estafetkan ke Eternal Envy tidak semanis apa yang sudah Mushi raih.

Memiliki anggota paling elit di SEA seperti Eternal Envy, Un1verse, PieLieDie, Abed dan juga DJ Fnatic tidak bisa meraih hasil positif. Melepas tiga pemainnya yaitu Enternal Envy yang disebut-sebut sebagai sumber petaka, Un1verse dan juga PieLieDie.

Jadi Dendi Kemana?

Sempat heboh bahwa Dendi akan bergabung bersama ex-kompatriotnya Puppey, ternyata team baru Secret 2018 tidak ada Dendi di dalamnya!


Mereka kini membawa tiga nama besar, Thai Pride Jabz, Funny all around player IceIceIce dan satu oppa Korea Pyo No-a alias MP. Dengan squad yang baru ini, Fnatic memang wajib di waspadai oleh para lawan di SEA region. Karena ketiganya merupakan nama besar yang juga pernah mencicipi kerasnya region lain.

2

Mineski

roster baru dota 2 sea

Tim atau roster baru Dota 2 SEA region selanjutnya adalah Pinoy Pride! Kebanggaan rakyat Filipina dan merupakan Powerhouse yang sudah menjadi langganan untuk turnamen kelas premium. The International, Major hingga Minor tournament.

Nasib sama juga di alami oleh tim papan atas asal Filipina ini, tiga pemainnya keluar yaitu Jabz, IceIceIce dan juga Ninjaboogie. Namun tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan penggantinya. Pemain pengganti yang di miliki juga tidak bisa kita anggap remeh.

Satu yang paling membuat kejutan adalah masuknya punggawa raksasa Dota 2 China, yaitu kpii ke dalam squad baru yang di ketuai oleh Mushi ini. Selain itu juga kita bisa melihat potongan kejayaan masa lalu Dota 2 Korea melalui Febby.

Akan seperti apa laju Pinoy Pride untuk DPC musim 2018-2019 dengan roster barunya ini? Kita nantikan bersama di Kuala Lumpur Major beberapa bulan mendatang!

Lanjut ke halaman berikutnya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article