Dota 2

Tidak Ada Tim Dota 2 Asal Indonesia di Kuala Lumpur Major 2018

Sad gan.. Gak ada tim Dota 2 Indonesia di Kuala Lumpur Major 2018.

Setelah melewati dua open qualifier, akhirnya dipastikan bahwa tidak ada tim dota 2 Indonesia di Kuala Lumpur Major 2018. Hasil yang tentu kurang baik mengingat seluruh tim Dota 2 terkuat asal Indonesia mengikuti open qualifier ini.

Siapa yang Paling Kuat? Kami Coba Bahas Peta Kekuatan Roster Baru Dota 2 SEA

Siapa jagoan kalian untuk DPC musim 2018-2019 khususnya di SEA region? Bingung berikut merupakan bahasan roster baru dota 2 SEA Region!


Tim-tim besar seperti Boom ID, Rex Regum Qeon, EVOS hingga PG Barracx harus mengakui lawan-lawannya dan tersingkir di dua kali open qualifier. Hasil ini memastikan tidak ada tim Dota 2 Indonesia di Kuala Lumpur Major 2018 karena tidak ada satupun yang bersaing di closed qualifier.

Ada empat slot yang diperebutkan untuk bertanding di dua kali closed qualifier pada open qualifier Kuala Lumpur Major 2018. Masing-masing closed qualifier menyediakan dua tiket ke open qualifier.

dota 2 Indonesia di Kuala Lumpur Major 2018

Pada open qualifier pertama, tim Tigers yang baru lepas dari TNC dan masih diperkuat duo pemain Indonesia, InYourDream dan Xepher, berhasil meraih satu tiket ke babak closed qualifier. Satu lagi tim yang lolos dari open qualifier pertama adalah tim Lotac yang diperkuat Yamateh.

Sedangkan pada open qualifier kedua, slot menuju ke closed qualifier berhasil diamankan oleh tim Admirall dan SGD. Dua tim yang sebenarnya kurang begitu diunggulkan namun berhasil membuat kejutan besar dan melaju ke closed qualifier Kuala Lumpur Major.

Di babak closed qualifier, keempat tim yang lolos dari open qualifier sudah ditunggu oleh empat tim besar SEA. Keempat tim tersebut adalah Mineski, Fnatic, TNC Predator dan Execration. Kedelapan tim ini akan memainkan babak closed qualifier untuk memperebutkan dua tiket menuju ke Kuala Lumpur Major 2018.

Babak closed qualifier akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 21 September 2018 mendatang. Sedangkan babak main event Kuala Lumpur Major 2018 akan berlangsung pada tanggal 11 hingga 18 November 2018.

Kuala Lumpur Major 2018 menurut rencana akan diikuti oleh 16 tim Dota 2 dari seluruh penjuru dunia. Tiap-tiap region akan melakukan babak qualifier untuk menentukan wakil di main event Kuala Lumpur Major 2018 yang memperebutkan prize pool senilai satu juta US Dollar!

Siapakah perwakilan SEA dan juga regional lain yang akan melaju ke babak main event? Dan kalau kalian punya prediksi, siapa kira-kira yang akan menjadi juara Kuala Lumpur Major 2018? Sampaikan prediksi kalian di kolom komentar ya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article