Featured

Fakta Martis Mobile Legends: Ashura Terkuat!

Kenapa Martis sangat kuat? Fakta hidup Martis ini memberi jawaban!

Sejak kehadirannya di Land of Dawn, Martis berhasil menjadi salah satu hero favorit dan juga paling digemari oleh para gamer karena kekuatannya. Ternyata kekuatannya tidak lepas dari fakta Martis Mobile Legends yang jarang diketahui!

Fakta Alucard Mobile Legends: Yatim Piatu Yang Ingin Balas Dendam!

para gamer biasanya melewatkan begitu saja sehingga tidak tahu bahwa banyak fakta unik dari masing-masing hero, termasuk fakta Alucard Mobile Legends!


Martis menjadi fighter favorit karena sangat fleksibel untuk di-build. Dia mampu menjadi lebih tanky tanpa mengurangi damage, maupun menjadi semi assassin tetapi tetap memiliki sustain yang tinggi.

Ternyata kekuatan Martis tidak terlepas dari kisah hidupnya seperti yang diceritakan di dalam lore-nya. Nah menariknya, dari lore Martis ada beberapa fakta Martis Mobile Legends yang jarang diketahui! Apa saja? Yuk simak langsung di bawah ini.

Ashura Terkuat

fakta martis mobile legends

Sejatinya ada ribuan Ashura yang hidup dalam satu masa. Namun ribuan orang tersebut berebut meraih titel terkuat.

Menariknya, untuk menjadi yang terkuat, para Ashura ini tidak bertarung atau membunuh satu sama lain. Berbeda dengan Highlander, Ashura bisa hidup berdampingan tanpa saling membunuh, namun tetap berlomba menjadi yang terkuat.

Martis berhasil mendapat gelar yang terkuat karena berhasil menyelesaikan tantangan ribuan tahun. Apa tantangan itu? Ada di poin kedua.

Satu-Satunya Penakluk Three Thousand World

“Di jantung keyakinan klan Shura terletak legenda Three Thousand World. Legenda menceritakan mengenai Three Thousand Secret World, bahwa setelah memasuki, seseorang harus menghadapi berbagai tingkat cobaan psikis dan maju ke dunia setelah dunia meraih kemenangan.”

dalam ribuan tahun sejarah Shura, tidak ada yang berhasil menaklukkan tiga ribu dunia dongeng, sampai Martis muncul dan berhasil menaklukkan Three Thousand World!

Penaklukkan Rahasia

Namun ada sedikit kontroversi dari kisah penaklukkan Three Thousand World yang dilakukan oleh Martis, yaitu dikisahkan tidak ada satupun saksi mata yang melihat Martis bertarung.

Martis berlatih setiap hari dalam hidupnya untuk menjadi lebih kuat, tanpa lelah maju melalui dunia rahasia, setiap menerobos melawan pasukan iblis yang memberinya rasa kepuasan pribadi yang unik.

Tidak ada yang tahu berapa tahun berlalu sebelum Martis mencapai dunia rahasia terakhir. Dan tidak ada yang tahu juga sudah berapa kali Martis bertarung melawan iblis serta akhirnya menaklukkan Three Thousand World.

Senjata Bernama Ashura's Teeth

Kekuatan Martis tidak bisa dipisahkan dari senjata yang dipegang olehnya. Dual blade bernama Ashura’s Teeth.

Uniknya, senjata ini ternyata awalnya bukan bernama Ashura’s Teeth. Awalnya senjata ini dibuat untuk menyalurkan rasa bertarung, keputusasaan dan jiwa bertarung yang kuat dari Martis! “Martis mengubah rasa hausnya akan kemenangan menjadi Twin Blades of Righteous Fury.”.

Fakta Lunox Mobile Legends: Selamat dari Keputusasaan di Dunia!

Ada satu hero baru yang menjadi pilihan di Land of Dawn, Lunox. Tetapi pasti kalian tidak begitu tahu mengenai kisah dan fakta Lunox Mobile Legends kan?


Itu dia fakta Martis Mobile Legends yang diangkat dari lore kehidupannya. Tidak heran kan jika Martis kini menjadi fighter yang berbahaya di Mobile Legends!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article