Arena of Valor

Para Kapten Tim di ASL Season 2 Buka-Bukaan Mengenai Lawan Terberat Mereka! Siapa Saja?

ASL Season 2 resmi dimulai! Siapakah tim paling kuat menurut masing-masing kapten tim? Kami punya jawabannya! Eh, tapi kalau menurut kalian, siapa yang bakal juara?

Gelaran ASL Season 2 sudah dimulai ditandai dengan kick off yang berlangsung pada hari ini, Minggu, 14 September 2018. Ada fakta menarik mengenai pengakuan lawan terkuat dari para kapten tim AOV di ASL Season 2 yang berhasil dihimpun penulis.

Tapi sebelumnya, bagi kalian yang tidak hadir atau menyaksikan kick off ASL Season 2, kalian melewatkan berbagai momen menarik!

kapten tim aov di asl season 2

Ada penampilan dari Wiro Sableng, yang disaksikan juga oleh Vino G Bastian, pemeran Wiro Sableng di layar lebar, dan pengisi suara Wiro Sableng di AOV. Lalu ada juga penyerahan plakat pemecahan rekor MURI kepada AOV yang sukses menggelar nobar di 25 kota saat Asian Games 2018, rekor terbanyak!

Selepas itu, barulah pengenalan ketujuh tim peserta yang akan bertanding di ASL Season 2. Selepas itu, penulis mengumpulkan informasi kepada para kapten tim mengenai lawn terkuat! Penasaran kan? Simak jawaban para kapten tim di bawah ini.

GGWP.Aldi

“Saudara Esports. Karena mereka tim yang paling lama, yang paling solid. Mereka masih stay dari ANC bareng sampai sekarang.

Trus mereka berani ngaku salah, saling belajar. Tim yang benar-benar dari bawah gitu, bakal lebih kuat.

Target GGWP.ID? Juara satu!”

DG.Kurus

“Yang paling berat menurut gua, tim gua sendiri. Yang pertama paling berat itu tim sendiri. Lebih ke arah ngaturnya. Itu PR pertama.

Kedua menurut gw enam-enam lawannya kuat banget. Gua nggak bohong, gua nggak bohong. Serius.

Target DG Esports? Juara!”

BTR.Teemola

“SES! Memang berasa aja, lawan semuanya, SES paling kuat. Pernah ketemu turnamen, sering skrim, SES paling kuat.

Target BTR? Juara satu dong! Juara satu dong!!”

Lanjut ke halaman berikutnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article