Arena of Valor

Rekap Week 1 ASL Season 2: RRQ, Bigetron dan SES Berjaya!

Kejutan besar adalah taklukkan Evos AOV ditangan Saudara E-Sports! Satu informasi lainnya, GGWP.ID belum main di pekan pertama ASL Season 2 ini.

Setelah acara kick off ASL season 2 yang berlangsung di Atrium mall Neo Soho, liga tertinggi untuk Arena of Valor di Indonesia langsung memasuki minggu pertama ASL season 2.

Para Kapten Tim di ASL Season 2 Buka-Bukaan Mengenai Lawan Terberat Mereka! Siapa Saja?

Ada fakta menarik mengenai pengakuan lawan terkuat dari para kapten tim AOV di ASL Season 2 yang berhasil dihimpun penulis GGWP.ID.


Pada minggu pertama ASL season 2, enam tim langsung bertemu yaitu Rex Regum Qeon melawan DG Esport, Bigetron melawan Headhunters dan Saudara E-Sports melawan Evos AOV. Sedangkan satu tim lainnya, GGWP.ID tidak bertanding di pekan pertama.

Banyak kejutan terjadi pada pekan pertama ASL season 2 ini. Namun yang patut digarisbawahi dan diwaspadai oleh seluruh tim adalah Saudara E-Sports yang mengalahkan juara ASL season 1, Evos AOV!

Pada pertandingan pertama antara Rex Regum Qeon melawan DG Esports, RRQ menang 2-0 dalam format best of three. Game pertama berlangsung sangat ketat. DG Esports sebenarnya memiliki peluang menang, namun saat tersisa menghabisi throne, para pemain DG Esports terulur untuk menghabisi RRQ Easy.

Pemain RRQ yang sudah respawn berbalik menghabisi para pemain DG Esports dan meraih kemenangan di game pertama. Pada game kedua, para pemain RRQ bermain dengan target objektif tower!

Sementara empat pemain lain menyibukkan para pemain DG Esports dengan team fight, RRQ Binx yang menggunakan Skud mampu merontokkan tower satu persatu sampai ke throne. 2-0 RRQ unggul.

Lanjut ke match kedua ada pertarungan antara Bigetron melawan Headhunters yang dimenangkan Bigetron 2-0. Kehadiran Minky di Bigetron memang belum terlihat superior, tetapi pengalaman dan penguasaan makro game ketika menggunakan Xeniel menjadi kunci kemenangan Bigetron pada game pertama.

Masuk ke game kedua, Headhunters yang merupakan debutan di ASL terlihat kurang bisa mengimbangi Bigetron. Terlihat dari objektif tower dan kill yang diraih oleh Bigetron jauh mengungguli Headhunters.

Namun ada satu kejadian dimana listrik di mall Neo Soho padam! Menilik objektif, keadaan in game yang mutlak diungguli oleh Bigetron, serta pertemuan antara kapten kedua tim dengan panitia seperti yang disampaikan MC, akhirnya Headhunter mengakui keunggulan Bigetron dan Bigetron menang 2-0.

Game terakhir menghadirkan kejutan sangat besar dimana tim Saudara E-Sports menang telak 2-0 atas Evos AOV! Perlu kalian ketahui, skuad dari SES pada ASL season 2 merupakan para pemain dari SES iKamil Voucher pada ANC season 1 silam.

pekan pertama asl season 2

Dengan komposisi yang tidak ada perubahan pemain, SES bermain sangat rapi. Walau sempat tertekan di awal game pertama, para pemain SES mampu membalikkan keadaan dan menang pada game pertama.

Masuk ke game kedua, kepercayaan diri para pemain SES terlihat sangat tinggi. Sementara para pemain Evos AOV tidak ingin kalah dan melakukan perlawanan sengit. Namun kekompakan para pemain SES lagi-lagi mampu membungkam agresivitas para pemain Evos AOV. SES mengunci kemenangan 2-0.

Hasil ini membawa RRQ, Bigetron dan SES sama-sama menjadi pemuncak klasemen dengan rekor sama, 2-0. Kebalikan dengan Evos AOV, DG Esports dan Headhunters yang sama-sama berada di bawah dengan rekor 0-2. GGWP.ID sendiri masih belum bertanding pada minggu pertama ASL season 2.

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article