Point Blank

The King is Back! RRQ Juara PBNC 2018 dan Akan Wakili Indonesia di PBIC Korea

RRQ Endeavour akan sekali lagi mewakili Indonesia dalam ajang PBIC 2018 yang nanti bakal digelar di Korea


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kembali RRQ Endeavour menunjukkan kelasnya, dengan tampil sebagai juara PBNC 2018 . Layaknya kereta yang melaju cepat, RRQ Endeavour menghantam Habis semua lawannya tanpa terkecuali.

Bukan, bukan setiap lawannya yang bermain jelek atau apa, hanya saja memang RRQ Endeavour tampil lebih dominan serta disiplin untuk menunjukkan kelasnya sebagai sang juara PBNC 2018. Banyak yang bilang bahwa ada kutukan tidak ada tim yang bisa menjadi juara PBNC dua kali berturut-turut.

juara pbnc 2018

RRQ Endeavour

Namun RRQ Endeavour di bawah komando NextJack, memutuskan anggapan serta kutukan tidak beralasan tersebut. Menghajar banyak tim besar seperti BOOM.ID, lalu LIQUID GRC yang juga tidak bisa menghentikan dominasi sang raja.

Hingga pada partai final, tim yang baru dua bulan terbentuk yaitu Alter Ego yang sebelumnya pada semifinal juga tampil memukau dengan menghajar habis Capcorn. Juga tidak bisa menghentikan laju sang raja dalam meraih tahtanya.

Padahal kalau berbicara soal mutu dan kualitas, Alter Ego juga tidak kalah bagusnya jika dibandingkan dengan RRQ Endeavour. Perjalanannya menuju babak Grand Final juga tidak lah mudah. Alter Ego di halang oleh nama yang tidak kalah ngetop.

Seperti XCN VV ENSKY XG dan juga Capcorn ID320 pada perempat final dan juga semifinal. Mereka melangkah mulus ke final setelah menghajar XCN dengan skor 13-10 dan Capcorn dengan skor 10-7.

Senjata Point Blank Terkuat

Nah kali ini GGWP.ID akan membahas sedikit mengenai rekomendasi senjata terbaik di Point Blank berdasarkan berbagai faktor seperti power, jarak tembak, hingga ketenarannya di komunitas.


Suasana Balai Kartini tempat diselenggarakannya perhelatan Point Blank terbesar se-Indonesia ini, sudah penuh di padati pengunjung sejak pagi. Meskipun gate yang baru dibuka pukul 09.30, para Troopers telah memadati area sejak pagi.

juara pbnc 2018

Alter Ego

Suasana semakin ramai, pada saat RRQ Endeavour menaiki panggung, karena memang hampir semua yang datang ke Balai Kartini, merupakan fans atau pendukung setia dari tim yang memiliki arti nama King of Kings ini.

Terlebih lagi pada saat NextJack sang superstar atau bintang utama dari RRQ, berhasil menghajar lawan-lawannya dengan menggunakan sniper rifle.

Sorak sorai para pengunjung PBNC 2018 balai kartini semakin menjadi, saat RRQ berhasil mengalahkan Alter Ego pada babak final dan menjadi juara PBNC 2018. Dengan begitu Alter Ego harus puas pada urutan ketiga, sementara pada urutan ketiga ditempati oleh Capcorn.

juara pbnc 2018

Capcorn

Dengan RRQ Endeavour yang berhasil menjadi juara PBNC 2018, maka RRQ Endeavour akan sekali lagi mewakili Indonesia dalam ajang PBIC 2018 yang nanti bakal digelar di Korea, beberapa bulan mendatang.

Setelah berhasil mematahkan kutukan untuk menjadi juara PBNC 2018 yang kedua secara beturut-turut, berhasil kan RRQ Endeavour kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan menjadi juara PBIC 2018?

Jika memang iya, RRQ Endeavour berhasil memecahkan rekor, dengan menjadi juara di kedua ajang ini secara berturut-turut sebanyak dua kali. Kita berdoa saja untuk kemenangan wakil asal Indonesia ini.


Bagaimana tanggapan kalian tentang RRQ Endeavour sebagai juara PBNC 2018 ini? Tuliskan dan sampaikan pada kolom komentar. Serta jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article