Mobile Legends

Inilah Lima Hero Mobile Legends Yang Meta Setelah Update 1.3.14!

Ada hero favorit kalian?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Moonton selalu memberikan beberapa perubahan mulai dari hero meta Mobile Legends, item, maupun hal-hal lainnya di setiap update yang diluncurkan. Nah setelah update 1.3.14 , ada berbagai macam hero yang mendapatkan buff serta nerf sehingga meta hero yang di-pick dalam permainan pun menjadi berubah.

Nah apa saja ya hero yang menjadi meta Mobile Legends September 2018 ini?

1

Gusion

meta Mobile Legends September 2018
Gusion adalah assassin yang selalu di-pick pada meta saat ini. Selain damage yang besar, kelincahannya dalam bertarung bisa membunuh target dalam sekejap. Damage yang diberikan juga berupa magic damage sehingga akan lebih mudah untuk menembus pertahanan musuh.

Pada update 1.3.14 , Gusion mendapatkan buff dimana base damage dari skill Shadowblade Slaughter meningkat sebanyak 10 poin di setiap level. Jadi, semakin tinggi level Gusion maka semakin besar pula damage dari Shadowblade Slaughter miliknya.

2

Alice

guide alice mobile legends
Alice adah hero dengan role mage yang bisa memberikan damage besar serta menyerap Health Points milik musuh-musuhnya. Skill ultimate Alice yaitu Blood Ode memberikan damage yang besar serta regenerasi Health Points yang cukup besar yaitu 50/70/90 poin.

Namun, setelah update Alice mendapatkan buff yang sangat baik dimana skill ultimate Blood Ode-nya kini memberikan regenerasi Health Points sebesar 80/100/120 poin. Dengan peningkatan regenerasi Health Points dari Blood Ode, Alice menjadi hero yang mengerikan dan tidak perlu takut untuk maju di garis depan.

Yuk cek halaman kedua untuk mengetahui 3 hero meta Mobile Legends September 2018 ini!



Tentang Penulis

Artikel Terkait