Featured

Season Baru, Meta Baru! Ini Lima Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends Season 10

Marksman sudah kembali menjadi meta permainan para pro player! Pelajari agar kalian juga bisa sejago mereka.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Mobile Legends telah berganti season, di setiap season pasti ada meta serta permainan baru yang mau tidak mau harus kalian ikuti. Bingung dengan pergantian meta? Bingung harus bermain hero apa di season baru ini? Jangan bingung! ini dia lima hero marksman Mobil Legends terkuat season sepuluh.

Clint Ga Masuk Meta? Jangan Bingung ini Build Clint Tuturu yang Super Kuat!

Jangankan Clint! Marksman aja sudah jarang menjadi Meta, terus bagaimana solusinya? Build Clint Terbaru Tuturu lah jawabannya!


Marksman yang memang sudah terlupakan sejak dua season belakangan ini, kembali coba dihidupkan oleh Moonton. Melakukan nerf serta buff di sana-sini untuk hero melee dan juga gear, Moonton berharap popularitas marksman kembali meroket.

Kalau berbicara tentang siapa yang terkuat, untuk saat ini sebenarnya hanya ada dua hero marksman yang bisa dibilang adalah S class, Claude dan juga Karie. Namun untuk tiga hero sisanya juga sebenarnya memiliki potensi yang luar biasa imba juga apabila ada di tangan yang tepat.

Kita akan urutkan mulai dari yang paling kuat pada nomor satu hingga yang biasa saja pada rank lima.

1

Claude

hero marksman terkuat season 10

Sumber: Youtube.com

Merupakan hero pertama dari lima total hero marksman Mobile Legends terkuat season sepuluh, Claude memiliki kemampuan escape serta nuke yang terbilang luar biasa besar jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya.

Kita semua tahu bahwa hero marksman adalah hero yang sangat squishy. Oleh karena itu dengan set skill yang dimiliki oleh Claude, maka tidak heran dia menjadi pilihan pick para pro player atau para player dengan rank tinggi.

Claude memiliki skill kabur Mirror Image dan juga Thievery. Untuk urusan damage Claude juga memiliki dua skill imba.

EZ Mythtical Legends!

Bagaimana sih caranya biar naik rank gampang di Mobile Legends? baca artikel ini, cara ampuh panjat rank Mobile Legends season baru agar awto naik rank.


Skill pasif dia battle side-by side serta skill ultimate dia Blazing Duet. Itu yang membuat dia bisa berbeda dengan marksman lain, saat marksman ikut war pada saat sudah memiliki gear lengkap Claude bisa war pada saat dia menginjak level empat karena set skill miliknya.

2

Moskov

hero marksman terkuat season 10

Sumber: Mineski.net

Untuk nomor urut dua dari lima hero marksman Mobile Legends terkuat season sepuluh, ada sang atlet lempar lembing siapa lagi kalau bukan Moskov. Jika kebanyakan hero yang ditempatkan di mid lane adalah hero mage atau hero assassin, namun Moskov ternyata sangat bisa kalian mainkan di mid lane.

Ini tidak terlepas dari skill pasif miliknya, yang bisa menghajar lawan yang ada di belakang dari target si Moskov. Dengan begitu dia bisa menghajar lawan tanpa perlu repot-repot melakukan spam skill.

Selain itu attack speed miliknya juga merupakan salah satu trait terbaiknya.

Saat dia sudah melakukan blink atau teleport jarak dekat, attack speed dia akan meningkat drastis dan terlebih lagi pada saat kalian beradu pukul dekat tembok dengan Moskov, sebisa mungkin kabur dan jangna kalian coba untuk lawan, kecuali ada rekan satu tim.

3

Karrie

hero marksman terkuat season 10

Sumber: Youtube.com

Untuk hero marksman Mobile Legends terkuat season sepuluh selanjutnya, ada S class marksman yaitu Karrie. Kenapa Karrie? Karrie adalah satu dari sedikit hero marksman yang bisa sangat berbahaya pada late game. Bahkan assassin sekelas Lancelot dan Gusion pun bisa dihajar oleh dia.

Karrie memang tidak terlalu menonjol pada awal permainan karena tipe damage yang dimiliki bukanlah tipe burst yang bisa langsung menghabisi lawan.

Bahkan Karrie cenderung ke arah hero yang manja. Hero yang harus di baby sit oleh support atau jungler.

Namun jika sudah masuk ke late game dan tiga dari enam gear core nya sudah jadi, jangankan hero lawan, turret serta lord pun bisa dalam sekejap dia hajar rata.

4

Hanabi

hero marksman terkuat season 10

Sumber: Youtube.com

Untuk hero marksman kuat nomor empat, ada sang ninja atau kunoichi si pelakor yaitu Hanabi. Memang jarang digunakan oleh para pro player, namun kemampuan serang dari set skill serta status yang dimiliki terbilang cukup kuat.

Dengan skill pasif miliknya dia bisa menjadi kebal terhadap serangan skill disable, seperti stun, knockback atau airborne sekalipun.

Selain itu juga kemampuan lifesteal yang dimiliki olehnya bisa membuat dia menjadi Marksman, yang cukup tanky pada awal permainan.

Untuk skill ultimatenya juga terbilang cukup oke, selain Claude tidak ada hero marksman yang memiliki skill ultimate area mematikan.

5

Bruno

hero marksman terkuat season 10

Sumber: Steemit.com

Hero marksman Mobile Legends terkuat season sepuluh yang terakhir adalah Neymar, eh maksudnya Bruno. Pemain sepakbila yang super nyentrik ini ternyata adalah salah satu dari lima hero marksman terkuat. Bruno memiliki skill set yang juga terbilang lengkap, meskipun agak “nanggung.”

Dia memiliki skill support, kabur plus crowd control dan juga memiliki aspd yang cukup bagus. Sama halnya seperti Karrie, Bruno merupakan marksman yang baru bisa menonjol pada saat game mendekat ke akhir. Atau tidak terkena gank terus menerus.

Karena memang Bruno tidak memiliki skill spike yang membuat dia bisa menjadi pembeda pada saat tim sedang tertinggal.


Nah itu tadi merupakan lima marksman Mobile Legends terkuat season sepuluh, siapa yang menjadi pilihan kalian? Sampaikan pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya.

 


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait