Arena of Valor

VIDEO: Top Play ASL Season 2 Week 2 Versi Redaksional GGWP.ID!

Sebelum masuk ke week 4 besok, ini video top play dari tiap-tiap game di ASL season 2 week 3 kemarin! Mana top play terbaik versi kalian?


CONTINUE READING BELOW



GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

ASL season 2 minggu ketiga sudah berlangsung pada hari Kamis, 27 September 2018 silam. Beragam aksi menawan tersaji di enam game yang berlangsung dan berhak menyandang gelar top play! Siapa saja yang menjadi top play ASL season 2 week 3?

Build Marja AOV: Sihir Semua Lawan Tanpa Takut Mati!

Kemampuan dari Marja tentu akan maksimal apabila dia dipasangkan dengan item yang sesuai. Nah, inilah build Marja AOV terkuat.


Ada banyak momen menarik yang tersaji di enam permainan dari masing-masing game yang berlangsung, namun kami harus memilih satu dari masing-masing game.

Nah siapa saja dan momen apa saja yang berhak mendapatkan gelar top play ASL season 2 week 3? Yuk simak di bawah ini.

Perfect Flicker Stun – GGWP.Baztes

top play asl season 2 week 3

Sumber: ggwp.id

Siapa bilang support gak pernah disorot? Pertanyaan tersebut dijawab oleh permainan gemilang dari GGWP.Baztes yang menggunakan TeeMee di game pertama antara GGWP.ID melawan HeadHunters.

Pada game pertama tepatnya menit kedua, HeadHunters sedang menguasai area Abyssal Dragon. GGWP.ID ingin merebut Abyssal Dragon.

Inisiasi dari GGWP.Baztes sangat on point! Dengan membuang flicker, dia mampu men-stun jungler HeadHunters dan membalikkan keadaan.

The Ninja – GGWP.Qopzy

Sumber: ggwp.id

Pada game kedua antara GGWP.ID melawan HeadHunters, giliran GGWP.Qopzy yang unjuk kemampuan menggunakan Airi di side lane.

Walau lebih sering ‘autis’ dan fokus di lane, bukan berarti Airi tidak boleh bergabung ke dalam team fight. Bahkan apa yang dilakukan Qopzy bukan hanya join, tetapi meng-assassinate lawan!

Sebenarnya tidak hanya sekali Qopzy mampu meng-assassinate lawan, tetapi momen menghabisi Lindis satu lawan satu di tengah-tengah tower pertama dan kedua patut diacungi jempol.

Perfect Teleport – SES.Nasiuduk

Sumber: ggwp.id

Pertandingan kedua antara SES melawan RRQ juga menyajikan berbagai play yang luar biasa! Dari sekian banyak momen pada game pertama, ada satu yang pantas menjadi momen top play.

Menggunakan Xeniel, SES.Nasiuduk melakukan ultimate yang sangat tepat baik dalam hal target maupun waktu penggunaannya.

Dengan teleport tersebut, SES mampu membalikkan keadaan dan membawa keunggulan untuk SES.

Counter Attack – SES.Catee

Sumber: ggwp.id

Lanjut ke game kedua antara SES melawan RRQ, lagi-lagi pertarungan berlangsung sangat ketat! Bahkan bisa dibilang sangat imbang.

RRQ sebenarnya sudah memiliki keunggulan dengan mendapatkan tower highground. Namun para pemain SES mampu bertahan dengan sangat disiplin.

Bahkan pada satu momen berhasil membalikkan keadaan karena serangan dari SES.Catee yang menggunakan Slimz dan melakukan counter attack menawan yang menjadi titik balik SES meraih kemenangan.

The Initiator – EVOS.Wyvorz

Sumber: ggwp.id

Pada partai pamungkas ASL season 2 minggu 3, tersaji pertarungan seru antara EVOS melawan Bigetron. Hasilnya, EVOS berhasil menang dengan inisiasi dari EVOS.Wyvorz yang berkali-kali on point!

Satu moment yang layak mendapatkan top play adalah inisiasi Cresht dengan ultimate-nya yang mengacak-acak tiga pemain Bigetron.

Inisiai ini juga disambut dengan follow up dari pemain lain yang akhirnya membawa EVOS meraih kemenangan pada game pertama.

Maloch Super Tank – EVOS.Wyvorz

Sumber: ggwp.id

Menjadi top play di game pertama, Wyvorz melanjutkan permainan yang luar biasa pada game kedua dan kembali menghadirkan permainan menawan dengan hero signature-nya, Maloch!

Terkenal karena agresivitasnya dan juga ketahanan yang luar biasa, Maloch yang dimainkan Wyvorz mampu menjadi tank yang luar biasa dan menahan setidaknya empat serangan lawan seorang diri!

Dengan keberadaan Maloch yang menerima semua damage musuh, para pemain EVOS menjadi lebih leluasa menyerang para pemain Bigetron.

Banyaknya permainan luar biasa yang tersaji di ASL season 2 week 3 kemarin membuat redaksional memberikan ‘extra credit’ pada video top play ASL season 2 week 3. Kalian bisa simak videonya di bawah ini.

Kalau menurut kalian, dari antara top play di atas, mana yang paling keren? Atau ada momen lainnya yang kalian ingat? Coret-coret di kolom komentar ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article