Arena of Valor

Build Kriknak GGWP.Sujah: Ratain Musuh Pake Satu Kombo!

Cobain build-nya GGWP.Sujah nih! Mana tau kalian ketularan pro-nya kan.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Kriknak belakangan menjadi pilihan bagus menempati jungler. Apalagi kalau bukan karena fenomena GGWP.Sujah alias Ilham Bahrul yang memukau ketika menggunakan Kriknak. Penasaran dengan build Kriknak GGWP.Sujah?

Mau Jadi Jungler Jago? Ikutin Tips dari Pemain Pro Ini!

Agar kalian tidak menjadi pemain cupu, ikuti tips jungler AOV dari pemain pro yang satu ini, GGWP.Uugajah alias susugajah alias sujah!


Jika kalian menyaksikan ASL season 2 pada pekan kedua yang mempertemukan GGWP.ID melawan DG Esports, kalian tentu tidak akan lupa dengan keganasan Kriknak yang dimainkan oleh Sujah atau Uugajah alias susugajah yang mendapatkan quadkill.

Sumber: youtube.com

Sejak early game Kriknak sudah mematikan dan mampu menghabisi jungler maupun mage lawan hanya dengan burst damage dari satu kali kombo. Pasti kalian penasaran dengan build Kriknak GGWP.Sujah kan?

Menjawab pertanyaan tersebut, kali ini kita akan bahas build Kriknak GGWP.Sujah. Yuk langsung simak penjelasan di bawah ini.

Soulreaver

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Kriknak sejatinya adalah hero jungler yang menggunakan punish sebagai talent. Oleh fungsinya yang lebih sebagai assassin mematikan, item pertama yang digunakan adalah Soulreaver.

Soulreaver akan memberikan tambahan physical attack sebesar 80% dan juga 6% life steal. Selain itu, Kriknak juga semakin cepat melakukan spam skill karena mendapatkan cooldown 15%.

Kriknak juga akan mendaparkan pasif Hunter yang memberikan exp lebih ketika mengalahkan creep hutan. Serta pasif Wild yang akan menambah physical attack hingga 45 poin!

Gilded Greaves

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Untuk item sepatu yang digunakan, GGWP.Sujah lebih memilih menggunakan Gilded Greaves. Item sepatu ini memberikan tambahan magic defense sebesar 110 poin serta pastinya movement speed 60 poin.

Selain kedua atribut tersebut, Kriknak juga akan mendapatkan resistance 35%. Efek resistance akan membuat Kriknak lebih cepat terlepas dari efek skill lawan.

Gilded Greaves sangat cocok digunakan pada patch kali ini, karena selain menahan damage mage yang besar, pengguna item ini juga lebih cepat lepas dari stun dan slow dari lawan yang merepotkan.

Rankbreaker

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Item berikutnya yang digunakan pada build Kriknak GGWP.Sujah adalah Rankbreaker. Semakin early item ini dibuat, semakin mematikan pula sosok Kriknak.

Rankbreaker akan menambahkan 100 poin physical attack dan juga efek pasif Windwalk yang membuat Kriknak bergerak lebih cepat setelah meninggalkan pertempuran.

Namun yang mematikan dari efek Rankbreaker adalah armor pierce yang sangat besar, 100 poin. Selain itu, setiap kenaikan 1 level, efek armor pierce juga akan bertambah 10 poin.

Omni Arms

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Lanjut ke item keempat, ada Omni Arms yang digunakan oleh Kriknak ala GGWP.Sujah. Item ini meningkatkan banyak atribut penting bagi Kriknak.

Atribut yang ditingkatkan adalah physical attack, attack speed, life steal, cooldown reduction, dan maksimum HP. Atribut yang membuat Kriknak lebih tanky.

Selain itu, pasif penta power jelas akan mematikan bagi musuh. Pasif ini akan membuat damage serangan Kriknak setelah skill menjadi dua kali lipat! Tidak heran jika sekali combo, musuh bisa mati!

Fenrir’s Tooth

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Item berikutnya yang digunakan untuk build Kriknak GGWP.Sujah adalah Fenrir’s Tooth. Item ini akan meningkatkan physical attack Kriknak secara signifikan, 200 poin.

Penambahan physical attack juag disempurnakan pasif yang akan meningkatkan damage apabila HP dari musuh yang ditargetkan berada di bawah 30%.

Blade of Eternity

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Terakhir ada item Blade of Eternity yang menyempurnakan kemampuan Kriknak. Item ini akan meningkatkan maksimum HP Kriknak sebesar 1000 poin, jadi lebih tanky dan tidak bisa di-instakill.

Namun yang terpenting dari Blade of Eternity adalah pasif resurrect. Pasif ini akan menghidupkan Kriknak 3 detik setelah mati di tempat yang sama dan mendapatkan 40% HP.

build kriknak ggwp.sujah

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Itu dia build Kriknak GGWP.Sujah yang sukses menghabisi DG Esports beberapa waktu silam. Namun ketika menggunakan Kriknak, ada beberapa catatan yang harus kalian ingat.

Pertama adalah maksimalkan potensi early game. Lakukan ganking sesering mungkin dan dapatkan kill dari lawan, apalagi lawannya adalah archer atau mage.

Jangan paksakan melakukan ganking apabila musuh yang dihadapi adalah tank maupun yang memiliki sustain tinggi.

Sumber: dokumentasi ggwp.id

Untuk kombinasi Arcana, pastikan kalian menggunakan kombinasi Arcana yang meningkatkan physical attack, armor pierce, dan juga critical atau movement speed dan life steal. Kombinasi yang bisa menjadi pilihan kalian adalah Onslaught, Dragon Claw dan Throne serta Assassinate.

Tertarik menggunakan Kriknak? Coba build Kriknak GGWP.Sujah di atas ya! Jangan lupa share ke teman-teman kalian!


Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait