Arena of Valor

Ini Tiga Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh First Pick Valhein!

Hero tutorial paling nyeremin saat ini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Valhein memang sangat kuat di patch Wiro Sableng kali ini, namun sebaiknya kamu tidak asal first pick Valhein!

Build Marja AOV: Sihir Semua Lawan Tanpa Takut Mati!

Kemampuan dari Marja tentu akan maksimal apabila dia dipasangkan dengan item yang sesuai. Nah, inilah build Marja AOV terkuat.


Sejak item Blitz Blade mendapatkan buff, Valhein semakin menggila sebagai seorang laner yang sangat sulit dikalahkan! Tidak jarang orang akan buru-buru mengamankan Valhein bila ia tidak terkena ban. Namun ternyata kamu tidak boleh asal-asal melakukan first pick Valhein loh!

Ada beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum melakukan first pick Valhein! Ini dia alasannya!

Tidak Memiliki Strategi Jelas

first pick valhein

Sumber: dok ggwp.id

Valhein memang kuat, namun tanpa komposisi dan strategi yang tepat ia bisa jadi hanya akan jadi samsak bagi hero-hero lawan. Perlu diingat bahwa Valhein memiliki karakteristik seperti Archer pada umumnya yang juga butuh farm agar bisa maksimal.

Walaupun demikian, Valhein terbilang cukup kuat di awal game. Namun bila ia gagal melakukan farm, bisa jadi Valhein tidak dapat berkontribusi secara maksimal. Ia juga memerlukan jarak dan perlinduingan yang maksimal dalam war, sehingga bisa dibilang ia adalah carry kedua yang harus dilindungi oleh hero observer!

Jadi untuk memaksimalkan first pick Valhein, kamu dan tim harus memiliki gambaran besar strategi apa yang akan kamu jalankan nantinya!

Diincar Oleh Lawan

first pick valhein

Sumber: aov.garena.co.id

Seperti sudah disebutkan di atas, Valhein memiliki karakteristik seperti Archer, yaitu ia cukup mudah digank. Oleh karena itu, jangan kaget bila musuh akan mati-matian melakukan rotasi dan mematikan farmnya bila kamu asal-asalan melakukan first pick Valhein!

Valhein memang kuat dalam kondisi 1v1, tapi ia cukup lemah bila terkena gank dan tidak memiliki talent Flicker! Jadi pastikan Valhein selalu mendapat cover yang maksimal agar ia bisa farming dengan nyaman!

Terkena Counter

Salah satu kelemahan utama first pick Valhein adalah ia bisa dengan mudah dicounter oleh hero anti Archer seperti The Flash dan Airi atau bahkan kombinasi keduanya. Valhein cukup lemah bila terkena dive dari dua musuh atau lebih karena ia hanya memiliki satu skill stun yang bersifat single target. Walaupun dalam keadaan darurat ia bisa membuat ultinya untuk mendapatkan tambahan movement speed untuk kemudian kabur dari musuh.

Namun tentu dengan hadirnya dua atau lebih hero counter Archer Valhein akan sangat direpotkan dan tidak akan berkembang!


AoV saat ini memang cukup balance, dimana hero OP sekalipun masih bisa dicounter dengan beberapa metode. Jadi perhatikan lagi ya sebelum kamu melakukan first pick Valhein!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article