Featured

Panjat Ranked Jadi Gampang, Inilah Cara Mudah Win Streak di Season 10 Mobile Legends!

Daripada panjat sosial, mending panjat ranked. Biar cepet, ya dapetin win streak!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Mobile Legends sudah berganti Season dan tantangan baru sudah menanti para gamer di mode ranked. Tantangan pertama tentunya bagaimana caranya win streak di Mobile Legends season 10!

Rolenya Fighter, Tapi 7 Hero Mobile Legends Bisa Menjadi Assassin Yang Mematikan!

Sifatnya yang fleksibel membuat fighter selalu digunakan di Mobile Legends. Bisa jadi tank, atau menjadi fighter assassin di Mobile Legends.


Seperti season-season sebelumnya, ranked mode setiap awal season mengalami reset dan penyesuaian berdasarkan ranked season sebelumnya sehingga kalian wajib meningkatkan ranked lagi.

Agar lebih cepat meningkatkan ranked, tentunya win streak atau kemenangan beruntun akan mempercepat proses kalian panjat ranked di Mobile Legends.

Nah untuk mempermudah mendapatkan win streak di Mobile Legends season 10, kami punya tips dan cara mudah yang bisa kalian lakukan! Yuk simak langsung di bawah ini.

1

Spam Hero Yang Dikuasai

win streak di mobile legends season 10

Sumber: teknosaurus.com

Hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah melakukan spam hero di mode ranked. Tapi jangan asal spam hero baru maupun satu hero saja.

Lakukan spam hero di MASING-MASING LANE! Kalian bisa mengisi role yang kosong ketika bermain mode ranked sendiri dengan masing-masing hero di lane yang kalian kuasai.

Tidak perlu takut akan komposisi untuk combo dahulu, tetapi kuasai heronya terlebih dahulu. Jangan mengambil resiko menggunakan hero yang belum pernah kalian gunakan atau yang baru.

2

Gunakan Gear Yang Sesuai

Sumber: dok ggwp.id

Ini adalah hal yang wajib untuk kalian kuasai. Pasangkan hero kalian dengan gear yang sesuai dengan hero, role dan cocok dengan gaya main kalian.

Jangan bereksperimen dengan memasangkan gear physical attack ke seorang mage, maupun sebaliknya.

Memang ada beberapa gear hybrid yang bisa digunakan, tetapi pada dasarnya gear hybrid itu cocok untuk hero yang menggunakannya.

3

Maksimalkan dan Pasangkan Emblem

Sumber: mobageek.com

Satu faktor yang tidak boleh kalian lupakan dari hero di Mobile Legends adalah memasangkan dengan emblem set yang sesuai.

Sebisa mungkin maksimalkan emblem yang kalian gunakan sampai mentok, dan pastikan kalian memasangkan dengan hero yang tepat.

Jangan sampai kalian gunakan emblem set mage untuk tanker, begitupun sebaliknya, memasangkan emblem tank untuk mage.

4

Party Lebih Baik dari Solo

Sumber: youtube.com

Sebisa mungkin, main bersama teman kalian yang sudah cocok dan klop dengan kalian. Dengan bermain tim, kalian akan lebih mudah menang.

Jika memungkinkan main bersama di satu tempat, atau menggunakan voice chat untuk berkomunikasi dengan teman satu party kalian.

Tentu dengan bermain bersama teman satu party, kalian tidak akan mengalami kendala komunikasi, maupun kepentingan ego seperti bermain solo match.

5

Jangan Mukil

Sumber: youtube.com

Jika hero kalian adalah hero carry di dalam tim, wajar jika kalian banyak kill. Tapi bukan berarti kalian harus mukil.

Nah, jika carry sudah disarankan jangan mukil, apalagi jika kalian mengisi role sebagai tank maupun support di dalam tim. Jangan sekali-kali berpikir mukil dan mengambil kill dari carry kalian.

Kill sangat penting bagi carry untuk mendapatkan gold lebih sehingga mampu dengan cepat membeli item damage yang harganya lebih mahal dari item tank maupun support.

6

Fokus Objektif Tower

Sumber: mobilelegendsbangbang.com

Mendapatkan kill banyak memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemain game yang bersifat pvp alias player versus player.

Tapi jangan sampai kalian melupakan satu hal yaitu tujuan kalian adalah menghancurkan throne di markas lawan!

Jika memiliki keunggulan dalam hal kill, segera lanjutkan dengan menghancurkan tower lawan satu persatu hingga kalian mampu menghancurkan throne di markas musuh.

Itu dia lima cara mudah meraih win streak di Mobile Legends season 10. Share informasi ini ke teman-teman kalian ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article