Arena of Valor

Build Roxie AOV: Inisiator Terbaik Yang Merepotkan Musuh!

Mending build Roxie yang agak tanky, biar bisa ke tengah-tengah musuh buat nyeret satu target. Kalian gimana?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Roxie akhinya resmi hadir di Arena of Valor Indonesia. Sebagai hero baru, pertanyaan di kalangan gamer tentunya adalah seperti apa build Roxie AOV yang direkomendasikan?

Build Kriknak GGWP.Sujah: Ratain Musuh Pake Satu Kombo!

Kriknak mampu menghabisi lawan hanya dengan burst damage dari satu kali kombo. Pasti kalian penasaran dengan build Kriknak GGWP.Sujah kan?


Sebelum masuk ke build dan item yang digunakan, satu hal yang harus kalian ketahui, Roxie adalah warrior tanky yang sangat bagus untuk inisiator. Oleh karena itu dia bisa jadi observer maupun side lane.

Nah sebagai warrior yang tanky untuk inisiator, Roxie harus dipasangkan dengan item-item yang menambah maksimum HP, armor dan magic resist dengan cukup besar.

Apa saja item yang direkomendasikan untuk build Roxie AOV? Yuk simak langsung di bawah ini.

Gilded Greaves

Sumber: dok ggwp.id

Item pertama ada Gilded Greaves sebagai sepatu yang digunakan Roxie. Gilded greaves akan menambahkan movement speed sekaligus magic resist dari seorang Roxie.

Dengan pergerakan lebih cepat, Roxie mampu merepotkan lawan menggunakan skill-skill maupun ultimate-nya.

Selain movement dan magic resist, Roxie juga akan mendapatkan efek pengurangan crowd control dari lawan.

The Aegis

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada item yang membuat Roxie memiliki efek skill slow ke lawan yang menyerangnya, The Aegis. Item ini akan menambahkan cooldown reduction, maksimum mana dan physical defense.

The Aegis akan membuat Roxie semakin tanky dan sulit untuk langsung di-kill oleh lawan. Roxie juga bisa leluasa spam skill tanpa takut kehabisan mana.

Selain itu, Roxie juga akan mengurangi 30% attack speed musuh dan 15% movement speed musuh apabila menyerang Roxie karena efek Spirit Bond.

Frosty’s Revenge

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya ada item yang menambahkan magic power dari Roxie, Frosty’s Revenge. Item ini akan menambahkan magic power, maksimum HP dan movement speed.

Dengan menggunakan Frosty’s Revenge, damage Roxie akan semakin besar, sekaligus tanky dengan tambahan maksimum HP serta mampu mengejar lawan dengan tambahan movement speed.

Roxie juga akan merepotkan musuh dengan efek slow dari pasif Chill yang dimiliki Frosty’s Revenge.

Gaia’s Standart

Sumber: dok ggwp.id

Untuk menambah magic defense sekaligua sustain dari Roxie, ada item Gaia’s Standart yang direkomendasikan. Roxie akan mendapatkan tambahan magic defense yang tingg dan juga maksimum HP serta movement speed.

Dengan menggunakan Gaia Standart, Roxie akan lebih sustain sekaligus cepat dalam bergerak karena tambahan atribut yang dimiliki.

Selain itu, pasif heal juga akan membuat Roxie tidak perlu takut mati karena regenerasi HP sebesar 8% dari HP yang hilang setiap 10 detik

Soaring Aura

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya untuk menambahkan kekuatan sekaligus utility dari Roxie, ada item Soaring Aura. Item ini akan meningkatkan magic power, sekaligus menambah maksimum HP.

Semakin tanky Roxie, semakin leluasa dia bergerak dan menahan damage, sambil membakar area dan memberi damage besar ke lawan yang berada di area bakaran.

Roxie juga akan mendapat aura Protection yang akan mengurangi magic defense musuh di sekitarnya. Efek ini akan membuat bakaran api dari Roxie semakin sakit!

Mail of Pain

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada item Mail of Pain yang direkomendasikan untuk digunakan Roxie. Item ini akan membuat Roxie kuat menahan physical attack lawan karena mendapat tambahan physical defense dan maksimum HP.

Mail of Pain juga sangat cocok untuk digunakan melawan tim lawan yang menggunakan archer karena akan memantulkan damage yang diterima karena ada efek pasif Riposte.

Untuk item terakhir, selain Mail of Pain, kalian juga bisa menggunakan Blade of Eternity untuk memberikan nyawa kedua dan melanjutkan ‘pembakaran’ area.

build roxie aov

Sumber: ggwp.id

Itu dia rekomendasi item untuk build Roxie AOV. Dengan menggunakan item-item di atas kalian akan menjadikan Roxie sebagai warrior yang tanky sekaligus merepotkan bahkan mematikan untuk lawan.

Oiya, selain item, kalian juga harus memasangkan Roxie dengan Arcana yang cocok. Untuk rekomendasi arcana yang digunakan, kalian bisa mengombinasikan Golden Body, Protect, Dragon’s Claw.

Sumber: dok ggwp.id

Ketiga Arcana ini akan menambah Roxie menjadi lebih tanky, sekaligus cepat bergerak dan memiliki damage yang cukup kuat.

Share artikel build Roxie AOV ini ke teman-teman kalian ya! Dan kalau kalian ada rekomendasi lainnya untuk Roxie, kalian bisa Langsung tulis melalui kolom komentar di bawah.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article