Featured

Build Lesley Mobile Legends Terkuat: Sekali Tembak Langsung Sekarat!

Pake build ini dijamin sekali tembak musuh langsung sekarat!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Popularitas marksman mulai meningkat lagi di Mobile Legends. Salah satu hero yang sering menjadi pilihan adalah Lesley. Namun tidak sedikit yang bingung, bagaimana build Lesley Mobile Legends terkuat.

Build Roger Mobile Legends Terkuat: Fighter Yang Tak Terhentikan!

Siapa bilang Roger sudah outpick dan tidak layak digunakan? Dengan gear yang cocok kalian bisa menang menggunakan build Roger Mobile Legends terbaru ini!


Kali ini kita akan membahas dan merekomendasikan kombinasi gear untuk build Lesley Mobile Legends terkuat saat ini. Bahkan dengan build ini, dalam satu tembakan bisa membuat musuh sekarat.

Untuk menjadikan Lesley sebagai Marksman yang mematikan kalian harus menambahkan physical attack serta tambahan critical rate yang besar. Nah berikut adalah build Lesley Mobile Legends terkuat.

Berserker’s Fury

Sumber: dok ggwp.id

Gear pertama yang digunakan oleh Lesley adalah Berserker’s Fury. Gear ini akan menambahkan physical attack dan juga critical chance sekaligus.

Dengan peningkatan physical attack, damage yang diberikan Lesley akan semakin besar. Ditambah kemungkinan critical yang besar, tentunya potensi damage Lesley akan semakin besar juga.

Keunikan gear ini juga akan meningkatkan 40% damage dari serangan kritikal Lesley. Dan ketika serangan kritikal dari Lesley keluar, maka physical attack berikutnya akan meningkat sebesar 5% selama 2 detik.

Endless Battle

Sumber: dok ggwp.id

Gear selanjutnya yang direkomendasikan adalah Endless Battle. Gear ini akan meningkatkan atribut penting dari Lesley sehingga semakin sustain sekaligus mematikan ketika fight.

Tambahan sustain didapatkan dari maksimum HP, dan yang penting adalah life steal. Lesley juga mendapatkan physical attack yang cukup besar sekaligus cooldown reduction sehingga mampu men-spam skill. Lesley juga semakin cepat dengan tambahan 5% movement speed.

Gear Endless Battle memiliki pasif yang sangat mematikan yaitu Divine Justice. Pasif ini akan memberikan tambahan 85% dari physical attack sebagai true damage setelah Lesley mengeluarkan skill! Ditambah kritikal,pasif ini bisa meng-instant delete lawan.

Blade of Despair

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya, Lesley cocok menggunakan Blade of Despair. Tambahan physical attack dan movement speed akan membuat serangan Lesley semakin mematikan dan mampu bergerak lebih cepat.

Kritikal damage yang dihasilkan oleh Lesley berasal dari basic physical attack. Oleh karena itu, peningkatan yang sangat besar akan membuat kritikal damage juga semakin besar.

Tambahan pasif Despair juga akan membuat Lesley semakin mematikan, apalagi ketika menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, karena Lesley akan mendapat tambahan physical damage sebesar 25%.

Rapid Boots

Sumber: dok ggwp.id

Sepatu yang cocok untuk Lesley adalah Rapid Boots. Sepatu ini akan meningkatkan movement speed dengan sangat besar sehingga Lesley bisa cepat bergerak.

Selain tambahan movement speed, Lesley juga akan mendapatkan pasif Side Effect. Pasif ini akan memberikan efek slow ke lawan setiap Lesley memberikan atau menerima damage.

Scarlet Phantom

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada Scarlet Phantom yang direkomendasikan menjadi gear untuk Lesley. Gear ini akan menyempurnakan attack speed dan juga kemungkinan serangan kritikal dari Lesley selain tambahan physical attack.

Selain tiga atribut tersebut, Lesley juga akan mendapatkan pasif Frenzy yang akan membuat Lesley semakin mematikan.

Pasif Frenzy akan meningkatkan attack speed hero sebesar 30% dan kemungkinan kritikal sebesar 5% selama 2 detik ketika mengeluarkan serangan kritikal! Kritikal tiada akhir.

Rose Gold Meteor

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada item Rose Gold Meteor yang bisa digunakan oleh Lesley. Tambahan physical attack yang besar, dan lifesteal serta magic resist akan didapatkan oleh Lesley ketika menggunakan gear ini.

Dengan tambahan ketiga atribut di atas, damage Lesley akan semakin besar dan membuat Lesley semakin sustain karena ada lifesteal. Lesley juga bisa lebih kuat melawan mage.

Pasif dari gear ini, Lifeline, juga akan membuat Lesley lebih sustain. Pasifnya akan memberikan shield kepada Lesley ketika HP-nya di bawah 30%.

Sumber: dok ggwp.id

Itu dia rekomendasi build Lesley Mobile Legends terkuat. Dengan kombinasi gear yang digunakan, kalian akan menghasilkan damage besar dan kemungkinan kritikal yang sangat sakit!

Namun satu hal yang patut kalian perhatikan ketika menggunakan Lesley, selalu jaga jarak kalian dengan lawan. Jangan sampai kalian terlalu dekat sehingga mudah diculik dan dihabisi lawan.

Sumber: dok ggwp.id

Untuk menyiasati kemungkinan Lesley tertangkap oleh musuh, maka ability atau battle spell yang direkomendasikan adalah Flicker.

Kalian pengguna Lesley di Mobile Legends? Coba build ini ya! Jangan lupa juga untuk share artikel ke teman-teman kalian.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article