Mobile Legends

The Best Five! Ini Dia Dream Team MPL Season 2 Week 4 Versi GGWP.ID

Lima pemain tersebut patut dan pantas untuk mengisi jajaran Dream Team pada week empat ini.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

MPL sudah memasuki week keempat banyak kejutan yang datang silih berganti, seperti Onic yang diluar dugaan harus menelan pil pahit kekalahan dari tim papan bawah, hingga EVOS yang mulai bangkit. Tapi kita tidak akan membahas hal tersebut, kita akan membahas tentang Dream Team MPL Week 4 season kedua ini!

Rolenya Fighter, Tapi 7 Hero Mobile Legends Bisa Menjadi Assassin Yang Mematikan!

Sifatnya yang fleksibel membuat fighter selalu digunakan di Mobile Legends. Bisa jadi tank, atau menjadi fighter assassin di Mobile Legends.


Dream Team MPL week 4 season kedua ini berisikan oleh pemain dari tim yang tidak menjadi unggulan, mereka bisa masuk kedalam pilihan Dream Team redaksi GGWP.ID karena performa apik mereka pada saat bermain. Ada dua dari SFI eSports, Kemudian ada dari sang juara bertahan Aerowolf, Louvre dan juga RRQ.

Penasaran kan siapa saja yang menjadi pilihan kan, yuk pantengin sama-sama artikel berikut ini!

1

Doyok SFI eSports

dream team mpl week 4

Sumber: RevivalTV.id

Kejutan yang ditunjukan oleh SFI eSports minggu lalu mungkin masih membekas di pikiran kita, bagaimana tim juru kunci MPL season ini yaitu SFI eSports berhasil menggebuk salah satu unggulan juara Onic Esport, dalam pertandingan tiga babak yang sangat menegangkan.

SFI eSports yang memang tidak diunggulkan menang pada match ini, berhasil mematahkan anggapan banyak pihak termasuk para caster dari MPL season 2 ini sendiri. Permainan apik Doyok CS berhasil mengimbangi Spade dan kawan-kawan yang terkenal galak.

Oleh karena itu kandidat atau nominasi pertama untuk Dream Team MPL minggu ini adalah Doyok, yang berperan sebagai marksman dari SFI eSports. Menggunakan Claude di tiga game yang dilakoni, Doyok tampil sangat dominan pada match pertama dan ketiga.

Pada match ketiga dia mendapatkan gelar MVP dengan total, enam kill dan lima asssist.

2

Ace SFI eSports

dream team mpl week 4

Sumber: RevivalTV.id

Lalu pada slot nomor dua untuk lima anggota Dream Team MPL week empat, masih dihuni oleh pemain dari SFI eSports. Selain Doyok yang menjadi marksman mereka, Ace yang merupakan tank dari SFI juga patut mendapatkan sorotan.

Permainan apiknya pada match pertama yang patut mendapatkan sorotan, meski pada match kedua dan ketiga permainan dia tidak kalah apik. Dengan menggunakan hero yang terbilang unik karena sudah lama tidak masuk meta, Gatotkaca milik Ace berhasil membukukan gelar MVP.

Build tank ala pro player lain nih

Bermain Grock terbilang gampang-gampang susah, tapi kalau kalian sudah ketemu rumusnya jaminan mutu ez win! Pakai build Grock Donkey Louvre ini fix auto win


Mendapatkan total 2 kill dan 14 assist tanpa sekalipun mati, memang menjadi sesuatu yang sangat luar biasa. Mengingat lawan mereka bukanlah tim ala kadarnya. Onic yang menduduki puncak klasemen harus tergelincir akibat kekalahan ini.

3

Billy Aerowolf

dream team mpl week 4

Sumber: RevivalTV.id

Nah untuk tempat atau slot ketiga dari lima pemain untuk Dream Team MPL week empat ini, dihuni oleh salah satu pemain dari juara bertahan. Siapa yang meragukan sosok fighter yang satu ini, Billy yang terkenal dengan permainan Alpha miliknya ini, mutlak masuk ke Dream Team minggu ini.

SFI yang sehari sebelumnya tampil garang dengan menghajar Onic, kini harus mengakui keunggulan dari Aerowolf dengan skor 2-0 tanpa balas. Billy yang menggunakan Lapu-lapu serta Martis tampil sangat dominan. Dengan mengoleksi total 11 kill untuk dua game tanpa mati satu kalipun.

Maka tidak heran jika Billy terpilih menjadi fighter dari Dream Team untuk minggu ini!

4

Emperor EVOS

dream team mpl week 4

Sumber: Kotakgame.com

EVOS yang tiba-tiba kembali menunjukkan mutu serta kualitas mereka sebagi tim juara, pada week ini mereka bermain sangat baik sekali. Menghadapi Bigetron anak-anak macan putih ini berhasil menggilas lawan mereka dengan skor telak 2-0.

Memang bukan lawan berat yang mereka hadapi, namun modal kemenangan ini setidaknya bisa meningkatkan kepercayaan diri JessNoLimit dan kawan-kawan. Oleh karena itu Emperor yang bermain sebagai mage pada match ini terpilih masuk ke dalam jajaran Dream Team MPL week empat.

Menggunakan Kagura di dua pertandingannya, Emperor tampil sangat meyakinkan dan dominan. Memang dua gelar MVP berhasil didapatkan oleh JessNoLimit, namun permainan yang cukup menarik serta tidak membosankan berhasil ditunjukkan oleh Emperor.

5

AyamJago RRQ

dream team mpl week 4

Sumber: RevivalTV.id

Memang terbilang baru bersinar pada saat MPL memasuki season kedua, AyamJago yang menjadi mid laner andalan dari RRQ yang dulu di isi oleh Lemon, benar-benar menunjukkan kualitas serta mental seorang juara.

Menggunakan assassin pada saat menghadapi Capcorn, permainan berkelas benar-benar ditunjukkan oleh RRQ, terutama AyamJago yang tidak kehilangan fokus dan seperti berhasil berkata bahwa, RRQ masih jauh unggul ketimbang tim lawan.

Menghadapi tim juru kunci lainnya yaitu Capcorn, RRQ melumat tim berlogo jagung ini dengan skor telak 2-0. Selain itu juga AyamJago dengan Gusion serta Lancelotnya menggila melumat habis, semua pemain dari Capcorn.


Nah itu tadi merupakan lima pemain yang menurut kita bermain sangat baik pada week empat,  lima pemain tersebut patut dan pantas untuk mengisi jajaran Dream Team pada week empat ini. Menurut pendapat kalian bagaimana? Tuliskan pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini ke squad kalian


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article