Mobile Legends

Fakta Menarik Belerick! Sang Raksasa Penjaga Hutan Seram Namun Sangat Baik Hati

Udah gede serem lagi! Tapi ternyata Belerick itu baik hati loh, gemar menabung dan tidak sombong


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Jangan menilai buku dari sampulnya, ungkapan pepatah tersebut mungkin cocok untuk Belerick sang monster hutan dengan wujud seram, namun ternyata baik hati. Beberapa fakta menarik Belerick Mobile Legends ini akan membuat kalian semakin mencintai sosok monster yang menyeramkan ini.

Fakta Leomord Mobile Legends: Tidak Bisa Hidup Tanpa Vexana!

Leomord tidak bisa hidup tanpa Vexana! Bukan Bucin kok. Tapi fakta Leomord Mobile Legends memang tidak lepas dari Vexana.


Akan ada beberapa fakta menarik Belerick Mobile Legends yang akan coba kita ulas pada artikel ini, seperti asal mula Belerick, kemudian hingga keterlibatan dia atas apa yang terjadi terhadap bangsa Minotaur.

Belerick merupakan salah satu mahluk mistikal yang memiliki dan menyimpan banyak sekali misteri, tidak banyak yang tahu betul cerita atau apa saja yang sudah di alami oleh Belerick.

Seperti apa fakta uniknya? Yuk sama-sama kita bahas!

Mahluk Ancient

fakta menarik belerick

Legends say, the Ancient Ones of the Land of Dawn trusted mystical creatures with grand tasks.” Atau menurut legenda yang ada, Ancient Ones dari Land of Dawn mempercayakan sebuah tugas mulia atau tugas berat kepada salah satu Mystical Creatures yang ada.

Mahluk mistikal atau mystical creatures tersebut adalah Belerick, masih belum diketahui secara pasti tentang tugas apa yang di percayakan oleh Ancient Ones terhadap Belerick. Namun satu yang pasti, tugas tersebut adalah untuk menjaga keseimbangan serta kedamaian dari Land of Dawn.

Seperti yang kita ketahui bahwa Land of Dawn tengah dilanda perang berkepanjangan, perang yang berlangsung antara dua pihak, pihak baik yang bernama Moniyan dan pihak jahat yang bernama Dark Abyss.

Berumur Ratusan Tahun

fakta menarik belerick

Untuk fakta kedua teorinya memang belum terlalu kuat, namun jika kita mengacu pada paragraf “Legends say, the Ancient Ones of the Land of Dawn trusted mystical creatures with grand tasks.” Sudah jelas dia hidup dari jaman yang sama dengan Ancient Ones itu sendiri.

Fakta penunggang kuda

Leomord tidak bisa hidup tanpa Vexana! Bukan Bucin kok. Tapi fakta Leomord Mobile Legends memang tidak lepas dari Vexana.


Atau pada saat waktu Ancient Ones sudah mendekati akhir, dia mempercayakan kekuatannya kepada Belerick untuk meneruskan tugasnya. Namun jika memang iya, tetap saja itu terjadi ratusan tahun yang lalu. Karena penggunaan kata “Legenda” untuk menggambarkan penceritaan pada saat peristiwa itu terjadi.

Tidak Suka Kekerasan

fakta menarik belerick

Sumber: dok ggwp.id

Meskipun memiliki tampilan atau wujud yang sangat menyeramkan, bahkan orang biasapun pasti langsung mengeluarkan senjata pada saat berpapasan dengannya. Ternyata Belerick sama sekali tidak menyukai kekerasan dan hatinya benar-benar dipenuhi oleh kebaikan.

Dengan kekuatan dari Ancient Ones serta life force atau kekuatan kehidupan yang sangat besar, yang terdapat di dalam dirinya. Membuat dia kebal terhadap serangan apapun yang mengarah kepadanya.

Itu melengkapi sifat baiknya, karena meskipun banyak yang mencoba menyerangnya karena ketakutan akan wujudnya, atau memang menganggap Belerick sebagai penghalang, Belerick tidak akan menyerang mereka balik.

Bahkan jika dia harus mati sekalipun dia tidak akan menyerang, karena dia memiliki kemampuan untuk reinkarnasi dan terlahir kembali.

Pembela Keadilan dan Kebenaran

fakta menarik belerick

Sumber: dok ggwp.id

Meskipun Belerick dipenuhi kesabaran dan tidak akan menyerang siapapun yang menyakiti dirinya, namun Belerick tidak akan tinggal diam, apabila orang jahat tersebut mencoba untuk menyakiti orang yang lebih lemah darinya.

Atau jika peperangan terjadi, Belerick tidak akan segan membantu pihak yang lebih lemah dari lawannya. Walau hanya sekedar untuk membuat peperangan itu berhenti. Karena Belerick memang tidak suka melihat peperangan terjadi.

Penolong Bangsa Minotaur

fakta menarik belerick

Sumber: dok ggwp.id

Kalian ingat bagaimana latar belakang cerita tentang mode battle royale yang pernah kita mainkan? Itu terjadi karena artefak yang di jaga oleh bangsa Minotaur (Aldous tepatnya) membawa petaka. Membuat kerajaan Minotaur yang dulunya makmur dan subur harus hancur berantakan.

Tidak tersisa apapun dari kerajaan Minotaur tersebut, namun Belerick yang tiba-tiba memiliki insting untuk pergi akhirnya sampai ke kerajaan Minotaur. Melihat kerajaan yang sudah hancur berantakan, tanah menjadi tandus sejauh mata memandang lalu para penduduk sekitar yang sudah tidak ada harapan hidup.

Dengan sisa kekuatan terakhirnya, Belerick akhirnya membuat satu oasis yang sangat hijau agar para Minotaur bisa bertahan hidup. Oasis hijau yang sangat luas tersebut berhasil untuk menyokong kehidupan dari para Minotaur.

Dengan kejadian ini Belerick kehabisan kekuatan dan akhirnya harus tidur panjang, agar kekuatan yang dia miliki pulih kembali, atau terlahir kembali menjadi tunas baru.


Itu tadi fakta menarik Belerick Mobile Legends, mahluk berwujud seram yang memiliki hati selembut kapas. Bagaimana menurut kalian? Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article