Arena of Valor

Build Slimz GGWP.Uugajah: Maksimalkan Critical dan Robek Armor Dengan Tombak!

Inilah resep GGWP.Uugajah menggunakan Slimz! Buildnya bikin serangannya jadi critical!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Slimz menjadi salah satu archer favorit untuk menempati jungler di Arena of Valor. Salah satu pemicunya apalagi kalau bukan kehebatan pemain ASL ketika bertanding, salah satunya adalah GGWP.Uugajah. Penasaran dengan build Slimz GGWP.Uugajah?

Build Kriknak GGWP.Sujah: Ratain Musuh Pake Satu Kombo!

Kriknak mampu menghabisi lawan hanya dengan burst damage dari satu kali kombo. Pasti kalian penasaran dengan build Kriknak GGWP.Sujah kan?


Well, kali ini kami akan membagikan build Slimz GGWP.Uugajah, alias sujah, yang terbukti mampu menghabisi lawan-lawannya di ASL season 2 hingga saat ini.

Build Slimz GGWP.Uugajah membuat hero ini mampu memberikan serangan critical yang mampu mengejutkan musuh dengan damage luar biasa. Selain itu, armor pierce yang besar juga mampu merobek defense lawan dengan attack speed yang cepat.

Nah apa saja item yang direkomendasikan untuk build Slimz GGWP.Uugajah? Yuk langsung simak daftarnya di bawah ini.

Scorching Wind

Sumber: dok ggwp.id

Berbeda dari kebanyakan gamer yang lebih memilih item Soulreaver, build Slimz GGWP.Uugajah lebih memilih menggunakan Scorching Wind.

Item ini akan menambahkan 15 poin physical attack, 20% attack speed, dan 10% life steal. Membuat Slimz akan lebih cepat menyerang monster dan musuh serta mengisi HP dari damage yang diberikan.

Slimz juga akan mendapatkan pasif Fire Storm yang akan memberikan tambahan damage ke target hingga maksimum 6 stack. Selain itu pasif Hunter akan membuat dia cepat meningkatkan level.

War Boots

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada sepatu War Boots yang direkomendasikan untuk digunakan pada build Slimz GGWP.Uugajah.

Selain menambahkan movement speed kepada Slimz, War Boots juga akan meningkatkan attack speed yang dimiliki sehingga Slimz akan lebih cepat menyerang musuh dengan tombaknya.

Rankbreaker

Sumber: dok ggwp.id

Item berikutnya yang cocok untuk digunakan adalah Rankbreaker. Item ini akan meningkatkan 110 poin physical attack dan membuat serangan Slimz semakin sakit.

Selain mendapatkan tambahan physical attack, Slimz juga akan mendapatkan pasif Windwalk untuk meningkatkan movement speed ketika meninggalkan pertempuran.

Slimz juga akan mendapat pasif penting yaitu break. Pasif ini akan meningkatkan armor pierce Slimz sebesar 100 poin dan meningkat 10 poin setiap peningkatan satu level.

Claves Sancti

Sumber: dok ggwp.id

Selanjunya ada item yang meningkatkan critical rate sekaligus critical damage pada build Slimz GGWP.Uugajah, Claves Sancti.

Penggunakan Claves Sancti akan meningkatkan physical attack sebesar 90 poin. Tapi yang terpenting dari item ini adalah pasif yang didapatkan oleh Slimz.

Claves Sancti akan memberikan tambahan 25% critical chance dan 50% critical damage! Selain itu, pasif Gift of the Swift akan meningkatkan movement speed Slimz ketika melakukan critical hit.

Slikk Sting

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya, untuk memaksimalkan attack speed dan critical rate yang dimiliki Slimz, item yang digunakan adalah Slikk’s Sting.

Item ini akan memberikan 35% attack speed 25% critical rate dan 7% movement speed kepada Slimz.

Selain itu, Slimz akan mendapatkan tambahan resistance dari pasif blessing of the wind setiap menimbulkan critical hit.

Fafnir’s Talon

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada item yang mampu membuat Slimz mencabik-cabik tanker sekalipun, Fafnir’s Talon. Item ini akan memberikan tambahan physical attack, attack speed dan life steal untuk Slimz.

Selain itu, pasif Dragon’s Breath membuat Slimz membuat tanker lawan seperti kerupuk! Attack normal dari Slimz akan mendapat tambahan sebesar 8% dari HP target!

build slimz ggwp.uugajah

Sumber: dok ggwp.id

Itu dia kombinasi item untuk build Slimz GGWP.Uugajah. Dengan kombinasi item tersebut kalian bisa menjadikan Slimz sebagai mesin pelempar tombak yang mematikan.

Oiya, untuk menopang potensi dari Slimz, kalian jangan sampai lupa memasangkan dengan Arcana yang cocok untuk Slimz.

Kombinasi Arcana yang direkomendasikan adalah yang meningkatkan empat atribut penting. Atribut-atribut tersebut adalah physical attack, critical rate, armor pierce dan movement speed.

Nah, mau coba mainin Slimz di Arena of Valor? Coba gunakan build Slimz GGWP.Uugajah ini ya! Dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article