Mobile Legends

Build Tigreal Mobile Legends Terkuat: Tanker Yang Gak Mati-Mati!

Gak usah repot-repot eksperimen milih gear untuk Tigreal. Kalau hero tanker, bikin defensenya kuat! Nih rekomendasinya.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Popularitas Tigreal di Mobile Legends nampaknya akan kembali meningkat dan berjaya setelah mendapatkan buff. Namun banyak yang salah memasangkan gear untuk Tigreal, oleh karena itu kali ini kami akan share build Tigreal Mobile Legends terkuat!

Otot Kawat Tulang Besi! Build Gatotkaca Terbaru Kuat dan Tak Terhentikan

Build Gatotkaca terbaru ini bisa membuat hero yang tidak pernah terjamah di skena kompetitif ini, menjadi satu yang akan diperebutkan!


Sejatinya, Tigreal adalah seorang hero tanker. Artinya sudah ideal bagi seorang Tigreal untuk menerima banyak damage dan melindungi teman atau carry satu tim sehingga bebas menyerang lawan.

Nah untuk menjadikan Tigreal sebagai hero tanker yang terkuat, maka kalian harus memasangkan dia dengan gear yang meningkatkan maksimum HP, serta defense dan magic resist.

Sebagai tambahan agar tidak perlu pulang atau recall ke base, Tigreal juga harus mendapatkan tambahan regenerasi HP. Nah berikut adalah rekomendasi build Tigreal Mobile Legends terkuat.

Thunder Belt

build tigreal mobile legends terkuat

Sumber: dok ggwp.id

Gear yang wajib untuk digunakan oleh Tigreal adalah Thunder Belt. Gear ini akan menambahkan maksimum HP, mana regen, cooldown reduction dan armor kepada Tigreal.

Dengan menggunakan Thunder Belt, Tigreal menjadi lebih kuat. Selain itu dia juga bisa mengeluarkan skill lebih cepat tanpa harus khawatir kehabisan mana.

Tambahan pasif Thunderbold juga akan memperkuat Tigreal. Pasif ini akan membuat basic attack Tigreal bertambah kuat setelah dia menggunakan skill.

Warrior Boots

Sumber: dok ggwp.id

Untuk sepatu yang digunakan, direkomendasikan menggunakan gear Warrior Boots. Gear ini akan meningkatkan movement speed Tigreal sehingga lebih cepat bergerak.

Selain movement speed, Warrior Boors juga akan menambahkan armor dari Tigreal sehingga lebih kuat menahan physical damage musuh.

Tigreal juga akan mendapat tambahan pasif Valor. Pasif ini akan meningkatkan physical defense hingga 15 poin setiap Tigreal terkena basic attack.

Cursed Helmet

Sumber: dok ggwp.id

Selanjutnya Tigreal cocok dipasangkan dengan gear Cursed Helmet. Gear ini akan menambahkan maksimum HP dan magic resist dari Tigreal.

Dengan peningkatan maksimum HP dan magic resist, Tigreal menjadi lebih sustain ketika berhadapan dengan mage musuh.

Selain dua atribut tersebut, Tigreal juga akan mendapatkan efek pasif Burning. Efek ini akan membakat lawan yang berada di sekitarnya dan memberi magic damage berdasarkan maksimum HP dari Tigreal.

Antique Cuirass

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada gear yang meningkatkan sustain Tigreal dengan peningkatan tiga atribut penting, yaitu maksimum HP, armor dan HP regen.

Dengan peningkatan tiga atribut ini, Tigreal akan semakin menjadi tanker yang tahan pukul, dan tidak perlu pulang untuk isi HP karena adanya HP regen.

Antique Cuirass juga akan memberikan efek pasif, Deter. Efek pasif ini akan mengurangi attack power musuh ketika musuh menyerang Tigreal.

Twilight Armor

Sumber: dok ggwp.id

Gear kelima yang bisa digunakan oleh Tigreal adalah Twilight Armor. Gear ini akan menambahkan maksimum HP Tigreal, maksimum mana dan juga mendapat tambahan HP regen.

Semakin sustain dan regen HP yang semakin besar tentunya akan merepotkan lawan yang berhadapan dengan Tigreal. Selain itu, peningkatan mana tentu akan membuat Tigreal bisa spam skill.

Tambahan pasif Defiance juga akan didapatkan Tigreal. Pasif ini akan membuat physical damage yang diterima tidak lebih dari 900 poin.

Immortality

build tigreal mobile legends terbaru

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada gear Immortality yang direkomendasikan untuk digunakan oleh Tigreal. Dengan menggunakan Immortality, Tigreal akan mendapatkan tambahan maksimum HP dan magic resist.

Dua atribut yang akan menyempurnakan sosok Tigreal menjadi tank yang sulit dilawan dan dihabisi. Tanker yang benar-benar sempurna.

Selain itu, Tigreal juga akan mendapatkan pasif Immortal yang memberikan dia nyawa kedua dengan HP 15% dan juga shield untuk kembali bertarung.

Sumber: dok ggwp.id

Itu dia kombinasi gear untuk build Tigreal Mobile Legends terkuat. Dengan build ini kalian akan menjadikan Tigreal sebagai sosok tanker yang sulit untuk mati.

Oiya, satu lagi yang harus kalian ingat ketika menggunakan Tigreal, kalian harus memasangkan dengan ability atau Battle Spell yang direkomendasikan, yaitu Flicker.

Sumber: dok ggwp.id

Dengan menggunakan Flicker, Tigreal akan mampu mengejar lawan dengan instant untuk mengunci, maupun disengage ketika hendak diciduk lawan.

Jangan lupa untuk share artikel build Tigreal Mobile Legends terkuat ini ke teman-teman kalian ya! Jangan sampai kalian salah menggunakan gear attack apalagi magic karena Tigreal adalah seorang tanker yang kuat!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article