Dota 2

Breaking: The King Is Back! Sekali Lagi Kita Lihat Duo Maut Dendi dan Puppey di Team Secret

Kira-kira bakal permanen gak ya Dendi gabung ke Secret?


CONTINUE READING BELOW



GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Masih ingat bagaimana spekulasi tentang Dendi yang akan menggantikan Midone, sebagai mid laner yang bermain untuk Secret? Kini spekulasi itu menjadi kenyataan dan kita akan melihat sekali lagi duet mau antara Puppey dan juga Dendi, karena Dendi gabung dengan Secret walau hanya sebagai Stand In.

Yup, kalian tidak salah baca atau lihat kok Dendi akan masuk menggantikan Midone, walau hanya berstatus sebagai stand in atau pemain pengganti, tetap ini merupakan kesempatan langka untuk melihat duo combi maut ini beraksi bersama, Dendi gabung dengan Secret untuk Dota 2 Maincast Autumn Brawl Playoffs.

dendi standin secret

Sumber: Team Secret Youtube

Team Secret yang baru saja menjuarai PVP Esports Championship setelah mengalahkan wakil SEA, Fnatic dengan skor sengit 3-2 ini, akan berlaga di babak playoffs dari Dota 2 Maincast Autumn Brawl. Namun pada kesempatan playoff ini mid laner mereka Midone memutuskan untuk rehat sejenak.

Bagaimana nanti prediksi soal Dream League Season 10

Berhasil lolos ke main event DreamLeague Tigers akan di uji oleh tim-tim besar, siapa saja yang di Prediksi juara DreamLeague Dota 2 nanti?


Dengan absennya Midone untuk turnamen yang satu ini, jelas sang kapten tim Puppey harus memutar otak untuk tetap menjaga asa Secret berlaga. Oleh karena itu lewat postingan facebook tertanggal 8 Oktober 2018 silam, Puppey memberikan teaser captions seperti ini.

MidOne will be resting in SEA for this one, so Puppey is dialing up a friend…” Siapa yang mengira bahwa teman yang akan dihubungi oleh Puppey adalah the one and only Danil “Dendi” Ishutin. Salah satu Dota 2 legends yang hingga kini masih aktif bermain walau tidak secara professional.

dendi standin secret

Sumber: Team Secret Facebook

Secara mengejutkan dia di coret dari daftar aktif pemain Dota 2 untuk squad yang sudah dia bela selama lebih dari tujuh tahun, yaitu Natus Vincere. Sejak saat itu banyak sekali rumor bergulir tentang kemana sang raja akan berlabuh.

Mulai dari Vega Squadron, Team Spirit, Team Secret hingga ke salah satu tim yang ada di SEA. Nah sekarang terjawab sudah teka-teki akan kemana Dendi berlabuh, dia akan berlabuh ke salah satu tim milik ex-kompatriotnya selama di Natus Vincere.

Team Secret akan menjadi rumah sementara dari Dendi, karena Dendi akan menjadi stand-in dalam laga playoff yang akan bergulir dalam waktu dekat.


Semoga dengan datangnya kesempatan ini, Dendi akan kembali di lirik oleh tim-tim raksasa dan dapat kembali bermain secara kompetitif. Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini juga ya.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article