Mobile Legends

Kagura Itu Lemon dan Lemon Itu Kagura! Ini Build Kagura Terbaru Ala RRQ.Lemon Dengan Payung Super Sakti

Jangan mesum makannya itu otak! Awas ketimpuk payung Kagura!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Mungkin sekarang kita sudah jarang melihat Lemon menggunakan signature hero miliknya, yaitu Kagura. Ada banyak faktor. karena perubahan formasi hingga lawan yang selalu auto banned Kagura saat berhadapan dengan RRQ. Tapi jangan khawatir, kita bakal tetep kasih build kagura Terbaru ala RRQ Lemon.

Build Tigreal Mobile Legends Terkuat: Tanker Yang Gak Mati-Mati!

Masih banyak yang salah memasangkan gear untuk Tigreal, oleh karena itu kali ini kami akan share build Tigreal Mobile Legends terkuat!


Artikel build kagura terbaru ala RRQ Lemon ini bertujuan untuk memberikan pengalaman, atau user experience secara langsung terhadap para fans setia Mobile Legends khusus nya RRQ Lemon. Lemon sendiri mengakui bahwa build ini ada build paling kuat yang pernah ada untuk Kagura.

Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi tentang build Kagura terbaru milik Lemon ini, kita semua tahu betul bahwa Lemon merupakan top global untuk hero cantik dengan payung sebagai senjatanya. Bahkan setiap pertandingan yang dilakoni RRQ, lawan pasti membuang Kagura agar tidak menimbulkan petaka!

1

Arcane Boots

build terbaru kagura

Sumber: dok ggwp.id

Gear pertama yang bisa kalian langsung build adalah Arcane Boots, memberikan status yang cukup oke sih sebenarnya hingga ke dua menit awal, yaitu magic penetration sebesar 18 poin bisa membuat Seimei Umbrella milik Kagura akan terasa sangat perih.

Selain itu efek tambahannya adalah movement speed point sebesar 40, yang memang diperlukan oleh Kagura apabila skill blink dengan Seimei Umbrella nya sedang cooldown.

2

Lightning Truncheon

build terbaru kagura

Sumber: dok ggwp.id

Gear kedua yang harus kalian build apabila ingin merasakan bermain Kagura seganas Lemon, memiliki gear ini sejak awal permainan bisa membuat jalannya pertandingan ada di genggaman kalian. Karena apa? Gear ini memberikan efek luar biasa besar untuk hero mage pada saat game memasuki menit keempat.

Memberikan tambahan magic poin sebesar 75, kemudian mana sebesar 300 poin dan cooldown reduction sebesar 10 persen, akan membuat payung milik Kagura beterbangan kesana dan kemari tanpa henti. Efek menyeramkan dari gear ini terletak pada unique pasifnya.

Main tank juga asik kok!

Bermain Grock terbilang gampang-gampang susah, tapi kalau kalian sudah ketemu rumusnya jaminan mutu ez win! Pakai build Grock Donkey Louvre ini fix auto win


Karena setelah kalian melempar payung kalian, lalu saat menekan seimei umbrella lagi selain memberikan stun yang luar dan damage luar biasa sakit. Magic damage yang dihasilkan akan bertambah sebesar max mana dari hero lawan yang kalian hajar.

3

Concentrated Energy

build terbaru kagura

Sumber: dok ggwp.id

Mage memang memiliki damage yang luar biasa besar, bahkan tank setebal apapun bisa dibuat k.o dengan sangat cepat. Namun tetap hakikat dan predikat “Glass Cannon” tidak bisa lepas dan melekat erat dengan para mage. Kalian akan bisa dengan mudah di habisi oleh assassin atau fighter lawan jika lengah.

Oleh karena itu gear keempat ini memberikan efek yang luar biasa oke loh, Concentrated Energy bisa menjadi lifeline gear dari kagura. Selain memberikan tambahan magic poin, gear ini juga memberikan tambahan HP sebesar 700 poin. Selain itu efek spell vamp akan membuat Kagura kalian semakin sulit untuk dibunuh.

Jika kalian berhasil membunuh hero lawan, maka kalian akan mendapatkan efek atau kemampuan recovery HP sebesar sepuluh persen dari total HP kalian.

4

Divine Glaive

build terbaru Kagura

Sumber: dok ggwp.id

Gear yang satu ini efek dasarnya sih tidak terlalu oke, hanya memberikan magic power sebesar 65 poin saja, tapi jangan salah, efek mengerikannya justru ada di pasif unique miliknya yaitu tambahan magic penetration sebesar 40 persen.

Tidak hanya disitu saja, jika HP kalian berada di atas 70 persen maka magic penetration akan bertambah sebesar 30 persen. Sakit sih… kena timpuk payung kalau gini ceritanya.

5

Fleeting Time

build terbaru Kagura

Sumber: dok ggwp.id

Gear kelima yang bisa kalian build agar berasa seperti RRQ lemon, pada saat bermain Kagura adalah Fleeting time. Gear khusus mage yang membrikan efek lumayan tidak masuk akal baik dari efek dasar. hingga unique pasif miliknya, membuat Lemon sangat jatuh cinta dengan gear ini saat bermain Kagura.

Efek dari unique pasif dari gear ini cara kerjanya hampir sama dengan ultimate dari Martis. Saat Martis berhasil membunuh lawan dengan ultimate miliknya, maka cooldown dari ultimate miliknya akan tereset sepenuhnya. Begitu juga dengan Fleeting time.

Saat Kagura berhasil membunuh atau melakukan assist kill, maka cooldown dari ultimate milik Kagura akan tereset sebanyak 35 persen. Banyakan jika berhasil membunuh dua lawan, maka akan tereset sebesar 70 persen. Kalian bisa melakukan spam dengan sesuka hati.

6

Blood Wings

build terbaru Kagura

Sumber: dok ggwp.id

Ya seperti biasa, pada saat kalian akan membuild gear terakhir biasanya sih tim kalian sudah menang, atau kasarnya kalian hanya butuh lima gear saja untuk memenangkan pertandingan. Setidaknya itulah yang Lemon katakan pada saat membagikan rahasia build miliknya.

Namun jika memang pertandingan tidak bisa dimenangkan hanya dengan lima gear, gear keenam pasti akan membuat kalian menang dengan pasti. Blood Wings seperti Sky Guardian Helmet versi magic, karena memberikan boosting HP yang lumayan besar selain tambahan magic power.

Darimana boosting HP yang besar itu berasal? Efek pasif bernama Nirvana lah penyebabnya, Nirvana memberikan 1,5 HP untuk setiap satu magic poin yang dipunya oleh Kagura. Dengan tambahan 150 magic poin dari gear ini saja, hitungan kasarnya sudah 150 magic poin dikalikan 1,5 HP. Lalu belum magic poin dari gear yang kita buat sebelumnya.


Nah itu tadi merupakan build Kagura terbaru milik RRQ Lemon! Selamat mencoba dan jangan lupa untuk tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar. Serta share artikel ini dan tag squad kalian yang masih culun Kaguranya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article