Arena of Valor

Lima Hero Ini Bakal Berjaya di Abyssal Lane Arena of Valor Patch Roxie! Siapa Saja?

Biar gak salah pilih hero di Abyssal lane, kalian bisa simak artikel ini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sebagai game MOBA yang memiliki berbagai macam lane, Arena of Valor juga mengenal beberapa lane dan pastinya ada hero yang cocok menempati lane tersebut. Kali ini kita akan membahas dan merekomendasikan siapa saja yang cocok jadi hero Abyssal Lane di patch Roxie.

Rolenya Fighter, Tapi 7 Hero Mobile Legends Bisa Menjadi Assassin Yang Mematikan!

Sifatnya yang fleksibel membuat fighter selalu digunakan di Mobile Legends. Bisa jadi tank, atau menjadi fighter assassin di Mobile Legends.


Dari sekian banyak hero yang bisa dipilih, setidaknya ada lima hero yang direkomendasikan untuk menempati posisi di Abyssal Lane karena berbagai kelebihan yang dimiliki.

Pertimbangan menempati posisi sebagai Abyssal Lane tidak lepas dari sustain yang kuat, damage area yang cukup besar, crowd control atau efek skill yang berguna bagi tim, dan mobilitas yang cukup cepat.

Nah siapa saja lima hero yang diprediksi akan berjaya di Arena of Valor patch Roxie? Yuk simak langsung di bawah ini.

Wiro Sableng

hero abyssal lane di patch roxie

Sumber: dok ggwp.id

Hero pertama yang diprediksi akan menjadi hero Abyssal Lane di patch Roxie terkuat adalah Wiro Sableng. Tidak heran memang karena hero khas Indonesia ini masih sangat kuat.

Kekuatan Wiro Sableng tidak lepas dari pasifnya yang akan sangat merepotkan. Ultimate yang dimiliki juga mampu mengubah jalur permainan menuju kemenangan jika digunakan tepat waktu.

Tidak heran juga jika di tier atas (diamond ke atas) Wiro masih menjadi langganan banned, termasuk juga di kompetisi tertinggi, ASL.

Mau auto MVP menggunakan Wiro Sableng? Simak gameplay GGWP.Accretia di sini.

Maloch

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada nama hero yang selalu berbahaya sebagai hero Abyssal Lane sejak pertama kali hadir di Arena of Valor, siapa lagi kalau bukan Maloch!?

Penguasa neraka ini memiliki pasif yang menghasilkan true damage dan mematikan bagi lawan. Selain itu, Maloch juga memiliki sustain tambahan dari skill yang dimiliki.

Maloch juga mampu mengubah permainan ketika bergabung dalam team fight dengan cepat menggunakan ultimate yang dimiliki. Sabetan dari Maloch juga mampu menghajar semua lawan yang berada dalam jangkauan.

Susah main Maloch? Yuk simak tips Maloch auto MVP di sini.

Cresht

Sumber: dok ggwp.id

Kok bisa Cresht masuk dalam nominasi hero Abyssal Lane di patch Roxie yang akan bersinar? Buff dalam mengisi rage menjadi jawaban utama. Rage dari Cresht kini lebih cepat terisi.

Dengan lebih cepatnya rage dari Cresht terisi, maka kemungkinan Cresht melakukan ultimate akan lebih cepat pula. Dan ultimate dari Cresht mampu membalikkan keadaan ketika team fight.

Selain itu, Cresht memiliki crowd control yang merepotkan lawan, dan juga mampu memberi shield ke rekan satu tim dan menambah sustain dalam area yang cukup luas.

Jadi tank atau killer? Kalian bisa simak guide Cresht dari GGWP.Aldi di sini

Arduin

Sumber: dok ggwp.id

Berikutnya ada panglima perang, Arduin, yang kemungkinan akan bersinar sebagai hero Abyssal Lane di patch Roxie. Banyak pertimbangan yang memungkinkan hal ini.

Pertama apalagi kalau bukan crowd control dalam area yang sangat luas yang dimiliki oleh Arduin! Dia mampu mengunci banyak lawan dalam area luas.

Selanjutnya apalagi kalau bukan ketahanan dan juga damage yang besar dari Arduin itu sendiri. Dia mampu menahan damage dari lawan dengan tambahan shield, namun tetap menghasilkan damage yang besar.

Bingung dengan cara main Arduin? Kalian bisa simak GGWP.Accretia menggunakan Arduin di sini.

Arum

Sumber: dok ggwp.id

Terakhir ada sosok Arum yang kemungkinan juga akan bersinar sebagai hero Abyssal Lane di patch Roxie Arena of Valor.

Walau fleksibel sebagai support atau laner, kemungkinan digunakannya Arum sebagai Abyssal Lane akan sangat tinggi karena ketahanan dia dan crowd control yang dimiliki.

Arum mampu mengunci lawan dengan skill 2 dan juga ultimate yang dimilikinya, dan mampu membalikkan keadaan ketika team fight.

Arum ternyata kuat sejak lahir! Kalian bisa simak fakta Arum di sini.

Itu dia lima hero Abyssal Lane di patch Roxie Arena of Valor yang kemungkinan akan berjaya. Dari lima hero di atas, apakah ada hero favorit kalian?

Jangan lupa untuk share artikel ini ke rekan-rekan kalian yang menepati posisi sebagai Abyssal Lane ya! Kalau ada hero lainnya, kalian juga bisa coret-coret kolom komentar di bawah.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article