Arena of Valor

Rekap Week 5 ASL Season 2: GGWP.ID Kokoh di Puncak, Perebutan Empat Besar Memanas!

GGWP.ID kokoh di puncak, perebutan empat besar memanas! Klasemen ada di dalam artikel ya!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Minggu kelima ASL season 2 sudah berlangsung pada hari ini, Kamis, 11 Oktober 2018. Pertandingan seru tersaji dan menyuguhkan permainan menarik di setiap game yang berlangsung.

Mengapa HeadHunters Kurang Menggigit di ASL Season 2? Kami Punya Ulasannya

Menurut kalian, ada alasan lain kenapa HeadHunters kurang menggigit di ASL season 2 sejauh ini?


Tiga pertandingan yang berlangsung adalah SES Asli Enaaak melawan DG Esports, lalu kedua ada EVOS AOV melawan GGWP.ID, dan terakhir ada Rex Regum Qeon melawan Bigetron. Sedangkan Headhunters mendapatkan libur.

minggu kelima asl season 2

Sumber: aov.garena.co.id

Seperti apa keseruan dari masing-masing pertandingan? Kalian bisa simak rekap masing-masing pertandingan minggu kelima ASL season 2 di bawah ini!

SES Asli Enaaak (SES) vs DG Esports (DG)

Kembalinya SiMontok ke skuad DG Esports di minggu kelima ASL season 2 menjadi highlight tersendiri dan diramalkan mampu membawa perubahan di tim DG. Namun SES lebih fokus dalam gameplay mereka sendiri.

Sumber: youtube.com

Kejelian dan strategi jitu dengan melakukan swap lane antara Valhein di mid lane dan The Flash di Abyssal Lane untuk menekan Moren!

Strategi SES yang memilih Kriknak untuk digunakan Catee juga mampu menekan SiMontok yang tidak mampu mengembangkan permainan.

Sumber: youtube.com

Tekanan yang terus menerus dan tidak mengendur akhirnya membawa SES menang dalam waktu sebelas menit!

Lanjut ke game kedua, giliran SiMontok yang mendapatkan Kriknak sebagai hero di jungler, dan memberi dampak positif. Terbukti dengan keunggulan DG 10-9 dalam hal kill di menit ketujuh!

Sumber: youtube.com

Selanjutnya pertandingan berlangsung sangat seru dimana jual beli kill terjadi! Berkali-kali team fight terjadi, namun DG Esports masih lebih unggul dan bisa memperbesar keunggulan dalam kill maupun objektif tower.

Dalam satu team fight besar, DG Esports akhirnya berhasil mendapatkan Ace alias team wiped dan berhasil menang pada menit ke-13. Keadaan imbang 1-1.

Sumber: youtube.com

Masuk ke game penentuan, kembali SiMontok yang benar-benar menjadi highlight dan menjadi pusat perhatian dengan memilih Batman sebagai jungler! Namun para pemain SES tidak bergeming dan tetap fokus pada gameplay mereka.

Sumber: youtube.com

Fokus dari SES mampu membawa mereka unggul pada menit ke-7 dalam hal kill, dan juga objektif tower dengan keberadaan Tel’Annas. Tetapi para pemain DG di luar dugaan berhasil bertahan dan melakukan perlawanan balik sehingga berlanjut ke late game!

Sumber: youtube.com

Pertarungan seru berlangsung lebih dari 20 menit hingga pada satu momen Superman dari Ayep berhasil mendapatkan momentum mendorong seluruh pemain SES ke ultimate dari Jinna! Momen ini membawa DG Esports berhasil menang, tepatnya pada menit ke-24. DG Esports menang 2-1.

EVOS AOV (EVOS) vs GGWP.ID

Partai besar yang melibatkan mantan dan mantan tersaji di minggu kelima ASL season 2 antara EVOS melawan GGWP.ID

Sumber: youtube.com

Sejak awal game pertama, kedua tim bermain sangat agresif dan terjadi jual beli kill! HIngga menit ke-10, kedua tim berbagi kill 5-3. Hanya selisih dua kill yang memisahkan.

Namun pada satu momen fight pada menit ke-12, para pemain GGWP.ID berhasil menculik pemain EVOS satu persatu hingga terjadi Ace atau team wipe! Dan membuat GGWP.ID menang pada game pertama.

Sumber: youtube.com

Masuk ke game kedua, pertandingan antara kedua tim masih berlangsung sangat ketat. Kedua tim memiliki kalkulasi damage dan menerima damage dengan sangat sempurna.

Sumber: youtube.com

Kedua tim sering clash dan fight, tetapi hingga menit kesembilan hanya terjadi tiga kill! Objektif pun seimbang, namun GGWP.ID unggul gold dari abyssal dragon.

Namun setelah sepuluh menit, inisiasi tombak dari GGWP.uugajah berhasil mengunci Wiraww yang menjadi titik tolak dari GGWP.ID mengambil keunggulan dalam hal kill dan juga objektif tower.

Sumber: youtube.com

Keunggulan pada menit 10 ini yang akhirnya menjadi titik balik hingga GGWP.ID berhasil mengontrol permainan dan mengunci kemenangan pada menit ke-15. GGWP.ID menang 2-0.

Rex Regum Qeon (RRQ) vs BIGETRON (BTR)

Pada pertandingan terakhir di minggu kelima ASL season 2, ada pertandingan antara dua tim yang terkenal karena rivalitasnya, RRQ melawan BTR.

Sumber: youtube.com

Sejak early game pada game pertama, RRQ terlihat lebih unggul dengan keberadaan Chaugnar dan Violet yang tidak bisa dikunci oleh BTR.

Keunggulan pemain RRQ di early game menjadi modal berharga dan para pemain RRQ terus melakukan snowball ke mid game dan akhirnya mengakhiri permainan game pertama pada menit ke-12. 1-0 RRQ unggul atas BTR.

Sumber: youtube.com

Kekalahan di game pertama menjadi pelecut dan motivasi lebih dari para pemain BTR di game kedua. Motivasi yang berhasil dikonversikan menjadi keunggulan di early game.

Sumber: youtube.com

Keunggulan BTR terlihat dari keunggulan kill 6-1 dan juga objektif tower serta abyssal dragon pada menit ketujuh bahkan terus dipertahankan terus dan tidak memberi celah kepada pemain RRQ untuk mengembangkan permainan.

Sempat melakukan perlawanan ketat, RRQ akhirnya harus mengakui keunggulan BTR di game kedua pada menit ke-19. Keadaan imbang 1-1.

Sumber: youtube.com

Masuk ke game penentuan alias game ketiga, kedua tim bermain sama-sama agresif. Namun para pemain BTR sedikit lebih unggul di early dalam hal kill, sedangkan RRQ mengimbangi dengan mendapatkan objektif Abyssal Dragon.

Sumber: youtube.com

Perlahan tapi pasti, para pemain RRQ mampu mendapatkan scaling yang dibutuhkan hero-hero mereka dan mendapatkan objektif tower sehingga mampu menekan para pemain BTR untuk bertahan.

Tekanan demi tekanan serta keberhasilan mendapatkan Abyssal Dragon Enraged akhirnya membawa RRQ mengakhiri game ketiga dengan kemenangan pada menit ke-16. 2-1 RRQ menang atas BTR.

Sumber: dok ggwp.id

Dengan hasil dari tiga pertandingan yang berlangsung pada minggu kelima ASL season2, GGWP.ID memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen. Sementara SES dan RRQ membuntuti di peringkat dua dan tiga dengan poin sama.

EVOS harus turun ke peringkat empat, ditempel DG Esports di peringkat lima yang memiliki poin sama dengan EVOS. BTR harus rela turun ke peringkat enam dan Headhunters masih menjadi juru kunci klasemen sementara.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article