Mobile Legends

Apa Benar RRQ Zen Bubar? Berikut Penelusuran Tim Redaksi GGWP.ID

RRQ Zen tidak bubar namun vakum dulu untuk sementara sampai pemberitahuan official dari team RRQ.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Memiliki anggota squad yang berlebih memang sesuatu yang menguntungkan, jika ada satu anggota yang tidak bisa bermain bisa digantikan dengan cadangan. Namun apa jadinya jika memiliki anggota yang sangat banyak? Itu yang terjadi di RRQ Mobile Legends, hingga harus membuat squad kedua mereka, namun kini RRQ Zen bubar!

Kagura Itu Lemon dan Lemon Itu Kagura! Ini Build Kagura Terbaru Ala RRQ.Lemon Dengan Payung Super Sakti

Build Kagura Terbaru Ala RRQ.Lemon ini mungkin bisa mengantarkan kalian menuju pintu gerbang Top Global untuk hero Kagura.


RRQ Zen adalah tim kedua RRQ yang beranggotakan dua pemain inti dari RRQ.O2 yaitu BarierJr dan juga Lavitz, Banyak yang bilang RRQ Zen dibentuk karena sayang apabila membangku cadangkan BarrierJr dan juga Lavitz. Namun sayang umurnya tidak panjang dan RRQ Zen bubar beberapa minggu setelah terbentuk.

rrq zen bubar

IG: Lambe Moba

Siapa sih yang tidak mengenal RRQ? Satu organisasi esport besar dalam negeri yang memiliki banyak tim cabang, seperti Dota 2, Point Blank, AoV dan juga Mobile Legends. Dikarenakan memiliki banyak talenta berbakat, hingga akhirnya RRQ memutuskan untuk membuat tim kedua mereka di Mobile Legends.

Tidak dihuni nama beken seperti Lemon dan juga Tuturu memang, tapi kehadiran dari BarierJr yang merupakan mantan anggota inti dari tim RRQ.O2, bahkan sebelum tim tersebut di akuisisi oleh RRQ, kemampuan BarierJr sebagai seorang pro player sudah tidak perlu kalian pertanyakan lagi.

Kalau kalian tidak tahu tentang siapa saja sih anggota dari RRQ Zen, RRQ Zen berisikan lima pemain yang dua di antaranya sudah kita sebutkan di awal, yaitu Sutris “Lavitz”, Risky “BarierJr” kemudian ada Louis “Tomato” Leonardo. Untuk dua pemain lain datang dari Boom.id dan juga dari Saints.

Perlu kalian ketahui bahwa RRQ Zen tidak mengikuti season kedua dari MPL, sehingga hanya RRQ.O2 saja yang akan berjuang di event ini. Pada MPL season pertama yang lalu, RRQ.O2 berhasil meraih poin tertinggi di regular season.

Hanya tinggal kenangan?

Ada kabar mengejutkan dari CEO team RRQ, yaitu akan ada team kedua dari game Mobile Legends yang bernama RRQ Zen. Siapa saja mereka?


Tetapi permainan apik yang di harapkan dari RRQ Zen nyatanya tidak terjadi, permainan mereka pada saat di turnamen Game.ly masih dibawah ekspektasi dan dibawah standar untuk tim sekelas RRQ. Berbeda dengan tim saudaranya yang terus tampil gemilang.

Berita bubarnya RRQ Zen ini, pertama kali di tandai dengan keluarnya BarierJr dari organisasi RRQ. Setelah satu tahun bersama akhirnya BarierJr memutuskan untuk berpisah jalan dengan tim berjuluk king of the kings ini. Seperti yang di umumkan oleh CEO dari RRQ.

Melalui akun instagramnya CEO RRQ yaitu RRQ_AP menyatakan bahwa BarierJr sudah resmi mengundurkan diri dari RRQ.

rrq zen bubar

Sumber: instagram

Kemudian kabar bubarnya RRQ Zen ini di dapat dari salah satu akun instagram bernama “Lambe Moba.” Mereka memposting sebuah screen shot chat dari para anggota RRQ. Dalam chat tersebut nampak para anggota RRQ Zen saling berpamitan dan mengucapkan terima kasih terhadap satu sama lain.

Pada screen shot chat tersebut jelas di umumkan bahwa RRQ Zen resmi dibubarkan, namun ada chat juga yang mengatakan bahwa RRQ Zen hanya sedang vakum saja. Akan hal ini kami telah melakukan konfirmasi terhadap manager dari RRQ Zen yaitu Marco Wilbert.

Beliau mengatakan bahwa RRQ Zen tidak lah bubar, hanya vakum saja. Berikut pernyataan dari beliau ” RRQ Zen tidak bubar namun vakum dulu untuk sementara sampai pemberitahuan official dari team RRQ Kedepannya RRQ Zen tetap bakal ada tetapi dengan lineup yg berbeda.

Lalu saat ditanya apa alasan dari diberhentikan sementara dari RRQ Zen, Marco mengatakan bahwa target dari RRQ Zen tidak tercapai. Serta para pemain yang tergabung di RRQ Zen sebenarnya masih menjalani trial atau uji coba saja.

Pemain – pemain yg bergabung di RRQ Zen sebelumnya sebenarnya masih dalam proses trial dari RRQ Zen sendiri mempunyai target khusus Namun ternyata target tersebut belom bisa tercapai

Sangat disayangkan memang dengan apa yang terjadi di tim dua dari RRQ divisi Mobil Legends ini, semua masalah yang menimpa RRQ Zen cepat selesai dan mereka berhasil membentuk squad yang memang sebagus, atau bahkan mungkin lebih baik dari RRQ.O2 sebagai tim utama divisi Mobile Legends.


Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Tuliskan pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag squad kalian! Berikan dukungan moral kalian agar RRQ Zen bisa kembali bangkit kembali.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article